Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 (21 Desember 2015) : Stefan William Pingsan Dihajar Bagas, Natasha Wilona Panik !!
sinopsis anak jalanan..

Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 (21 Desember 2015) : Stefan William Pingsan Dihajar Bagas, Natasha Wilona Panik !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 (21 Desember 2015) : Stefan William Pingsan Dihajar Bagas, Natasha Wilona Panik !!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 113 tayang pada tanggal 21 Desember 2015 menceritakan tentang Stefan William pingsan dihajar Bagas (body guard) papanya Reva. Natasha Wilona panic.

Sobat yang ketinggalan cerita Anak Jalanan sebelumnya dapat membaca Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 berawal dari kekesalan Reva pada Bagas. Bagas yang hingga kini terus saja mengantar jemput sekolah Reva. Reva mengancam Adriana akan memutar rekaman rahasianya jika Adriana terus berkuasa. Sayangnya papi Reva tak juga memecat Bagas. Adriana makin galau saja.

Sesampai di sekolah Reva langsung masuk gerbang. Bagas kaget akan ditabrak Iyan. Mereka berkelahi hingga satpam melerainya.

Reva berpapasan dengan Boy Iyan dan Haikal. Reva mulai beraksi tak menyapa Boy. Hingga menyuruh Boy untuk menentukan pilihannya, Angel atau dia.

Rupanya Reva hanya mengerjain Boy untuk mengetahui seberapa besar cinta Boy ke Reva.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 suasana agak menegangkan ketika Bagas sms Boy agar datang ke suatu tempat. Jika tak datang, Bagas mengancam keselamatan Reva. Boy pun datang ke alamat yang diberi. Ia menolong Reva yang dikira sedang disekap Bagas. Ternyata di lokasi Boy tak mendapati Reva. Ketika dihubungi Reva sudah berada di rumah. Reva sangat panic meminta Boy agar pergi dari tempat tersebut.

sinopsis anak jalanan,

Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 malangnya Boy dihadang Bagas yang sudah emosi. Bagas kalah dan mohon ampun. Ketika Boy lengah tiba-tiba Bagas menyiram pasir ke matanya hingga Boy dihajar.

Reva mendatangi lokasi. Ia kaget mendapati Boy pingsan. Boy akhirnya sadar dipelukan Reva dan berusaha membawanya ke RS. Boy yang terlihat lemah pingsan lagi. Reva makin panic. Tak ada seorang pun yang menolong. Hingga akhirnya Reva menghubungi Haikal.

Anggota geng Warior meluncur ke lokasi. Mereka akan membalas dendam pada Bagas. Tapi Reva meminta mereka segera membawa Boy ke RS.

Haikal memberitahu bibi Irah bahwa Boy pingsan dihajar orang. Bibi irah menelpon orang tua Boy yang sedang bermesraan di moge.

Bagaimana kondisi Boy selanjutnya? Akankah Reva dan Boy kembali baikan? Atau Boy hanya mengerjain Reva?

Ikuti terus sinopsis Anak Jalanan episode 114-115 tetap di dotekno.com!

baca juga :

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …