Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 (20 Desember 2015): Stefan Willian Kepergok Natasha Wilona Sedang Jagain Angel, Putus kah?
sinopsis anak jalanan episode 111-112

Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 (20 Desember 2015): Stefan Willian Kepergok Natasha Wilona Sedang Jagain Angel, Putus kah?

Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 (21 Desember 2015): Stefan Willian Kepergok Natasha Wilona Sedang Jagain Angel Di RS, Putus kah?

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 tayang pada tanggal 21 desember 2015 menceritakan tentang kegalauan Stefan William karena dicuekin Natasha Wilona. Alasannya Boy jagain Angel di RS.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 : berawal dari Papa Boy senang karena Mama membatalkan iklan bersama Abah Raya. Eh mama ketauan pegang tangan Abah hingga Papa cemburu. bunga mawar putih yang dibawanya pun jatuh.

Tapi akhirnya mereka berdamai lahi. Karena Abah menjelaskan telah mengembalikan DP iklan yang dibatalkan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 Adriana pulang dari kantor. Dia telah berbohong atas dana 5 M untuk membayar denda kontrak untuk tante Marisa. Ia diam-diam masuk ke rumah hendak mengambil HP Reva yang isinya merekam rencananya.

Malangnya Reva mengetahui rencana Adriana yang mengobrak abrik kamar. Reva menghukum mama mudanya itu untuk membereskan kamar dan menguncinya di dalam.

Mas Bei pulang dari kantor langsung menuju kamar Reva karena mendengar teriakan Adriana di dalam. Reva pura-pura tak mengetahui ada Adriana di dalam. Tak kurang ide, Adriana beralasan memeriksa kamar Reva karena takut ada barang terlarang.

sinopsis anak jalanan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 111-112 Bagas lapor telah menghajar Boy. Tetapi Angel membelanya hingga terkena pukulan. Mendengar laporan Bagas, Reva menyalahkan Papi sambil bergegas ke RS.

Wow apa yang dilihat Reva? Boy tertidur pulas di ruang rawat Angel sambil memegang tangan Angel (disengaja oleh Angel). Tak tahan melihatnya, Reva kabur. Boy mengejar. Angel berharap hubungan mereka kandas.

Abah dan Raya pulang dari rumah Melly. Di tengah jalan mereka melihat Mondi berkelahi dengan Bang Kobar dan Rio Cs. Abah terkapar kena pukulan kayu. Sesampai di rumah Abah meminta Mondi Sc kembali ke rumah masing-masing.

Dapatkah Boy dan Reva baikan lagi? Mungkinkah Abah akan bermusuhan dengan Bang Kobar dan Rio Cs?

Ikuti terus Sinopsis Anak Jalanan Episode 113-114 tayang 21 Desember 2015 ya !!!

baca juga :

 Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 (16 Desember 2015) : Natasha Wilona Bebas Dari Aturan Adriana, Raya Kabur !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …