Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 (16 Desember 2015) : Natasha Wilona Bebas Dari Aturan Adriana, Raya Kabur !!!
sinopsis anak jalanan..

Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 (16 Desember 2015) : Natasha Wilona Bebas Dari Aturan Adriana, Raya Kabur !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 (16 Desember 2015) : Natasha Wilona Bebas Dari Aturan Adriana, Raya Kabur !!!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 105 (16 Desember 2015) menceritakan tentang Natasha Wilona (Reva) terbebas dari aturan yang dibuat Adriana, Mondi ketahuan Abah lagi membonceng cewe.

Bagi sobat yang ketinggalan cerita kemarin dapat membaca Sinopsis Anak Jalanan Episode 103-104 ya!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 diawali dengan Bang Kobar melihat Bu Devi sedang pulang sekolah bersama Pak Amir. Dikira Chandra, Bang Kobar langsung menghajarnta. Ketika warga melihat, bang Kobar langsung cabut. Pak Amir sih berharap Bu Devi putus dengan Chandra dan akhirnya kembali lagi dengan Pak Amir.

Mondi ke kafe dan bertemu Raya. Mereka cerita seru atas ulang mama muda reva. Melly minta diantar Mondi. Tapi Mondi menolak karena takut ketauan si Abah. Om dudung meyakinkan kalo si Abah sedang berjaga toko sendirian sehingga tak akan kemana-mana.

sinopsis anak jalanan episode 105

Saat di jalan Mondi berpapasan dengan Abah. Langsung si Abah menuduh Mondi mengembat teman cewek Raya. Mondi berusaha menjelaskan namun si Abah menghindar hingga sampai ke kantor tante marisa.

Melly berjanji akan menjelaskan ke Raya. Ia tetap minta diantar pulang. Hingga sampai di rumah mama Melly tau. Ia senang sekali dikiranya melly pacaran dengan Mondi. Mama minta diantarin ke toko bunga. Sialnya di jalan, Mondi ketemu dengan Abah. Kiamat deh bagi Mondi.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 Adriana bingung akan mencabut aturan Reva. Papi Reva akhirnya mencabut aturannya namun tetap tidak mengizinkan Reva berteman dengan Boy.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 105 (16 Desember 2015) Abah memberitahu Raya tentang apa yang dilihatnya. Raya mencoba mengelak namun si Abah kekeh. Melly dan mamanya dating ke Raya. Sayangnya si mama melly justru mengatakan bahwa Mondi pacaran dengan melly. Langsung aja si Abah percaya. Melly tak dapat membrontak karena disumpal oleh mamanya.

Raya makin kesal atas kejadian ini. Ia menelpon Mondi dan menceritakan semuanya. Saking kesalnya Raya pergi dari rumah. Abah dan dudung berusaha mengejar.

Bagaimana kisah Reva selanjutnya setelah terbebas dari aturan Adriana? Akankah Mondi dan Raya bersatu?

Ikuti sinopsis anak jalanan episode 106-107 tetap di dotekno.com ya!!!

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 (15 Desember 2015): Stefan William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva) Ngerjain Adriana-berhasilkah?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …