Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 (15 Desember 2015): Stefan William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva) Ngerjain Adriana-berhasilkah?
sinopsis anak jalanan episode 103-104

Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 (15 Desember 2015): Stefan William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva) Ngerjain Adriana-berhasilkah?

Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 (15 Desember 2015): Stefan William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva) Ngerjain Adriana-berhasilkah?

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 103-104 tayang pada tanggal 15 Desember 2015. Pada Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 menceritakan tentang kekesalan Stefan William (Boy) pada Adriana. Ia juga meminta Adriana pergi dari hidupnya. Lalu bagaimana sikap Adriana ke Natasha Wilona (Reva)?

Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 Adriana menemui tante marisa. Tapi bibi Irah menyuruhnya dating kembali esok. Adriana langsung menelpon tante marisa.

Tante marisa menjemput Adriana di depan. Ia juga membujuk Boy agar menemui Adriana. Dengan alas an Adriana telah membantunya saat kesulitan keuangan.

Dengan berat hati Boy menemui Adriana. Boy menyuruh Adriana menjauh dari hidupnya. Ia juga mengancam akan memberitahu mamanya bahwa Adriana sudah menikah. Boy bergegas masuk kamar saat mamanya menerima telpon. Adriana pulang dan berbohong pada tante marisa terkait pembicaraannya dengan Boy.

anak jalanan..

Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 : Mondi berkomitmen pada Raya akan memperjuangkan hubungannya. Ia akan membuktikan pada Abah akan cintanya pada Raya. Abah mendengar percakapan mereka di balik pintu.

Di sekolah, Reva menceritakan tentang kejahatan Adriana (mama tirinya). Ia meminta teman2nya agar memberi solusi. Melly makin galau dilarang mamanya pacaran dengan Iyan. Sedangkan Raya juga sedih atas kemarahan Abahnya pada Mondi. Abah mengira Mondi playBoy dengan menolong Sabrina.

Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104: Reva mengantar makanan untuk Boy saat Boy tak juga muncul di kantin. Ia mengaku ada titipan makanan dari cewe tercantik. Reva mengatakan harus pulang dengan body guard. Dengan alas an tak ingin mama mudanya selalu menzolimi.

Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104: Melly cs mengerjai Adriana. Mereka dating ke rumah Reva. Langsung saja Adriana mengusirnya. Ketika Reva keluar, Melly Cs mengumpatnya. Adriana yang mendengar umpatannya terpancing emosi.

Ia kembali mengusir Melly Cs. Melly meledakkan mercon hingga Adriana kabur dan nelpon mas bey. Mas bey menelpon Reva. Melly langsung menyaut Hp Reva dan memarahi papinya. Karena telah membiarkan istri berbuat semena-mena pada Reva.

Boy yang sedang belajar merasa tak dapat memecahkan soal math. Akhirnya ia menelpon Reva. Reva menceritakan melly Cs yang mengerjain Adriana.

Reva mendekati Adriana yang sedang duduk di teras. Reva meminta Adriana kabur dengan selingkuhannya. Ia sudah mendapar rumah. Ibunya pun sudah dibelikan rumah.

Adriana menjawab, ia akan kabur jika semua harta mas bey berhasil ia kuasai. Rupanya Reva merekam pengakuan Adriana. Ia mengancam akan memperdengarkan pada papinya. Adriana ketakutan akhrinya mau menghapus aturan untuk Reva termasuk body guardnya.

Mondi menelpon Raya tapi diangkat oleh Abah. Abah meminta agar Mondi menjauhi Raya. Di lain pihak Alex dan Angel membuat rencana untuk memisahkan Boy dengan Reva. Bong Kobar menghajar murid Chandra karena termakan hasutan Rio Cs. Ketika bang Kobar masuk rumah Chandra ia tertegun dengan sebuah foto.

Berhasilkah rencana Reva untuk mengancam Adriana? Bagaimana kelanjutan hubungan Mondi dengan Raya? Ikuti terus Sinopsis Anak Jalanan episode 105-106 tayang 16 Desember 2015. Tetap di dotekno.com ya !!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 102 (15 Desember 2015): Natasha Wilona Difitnah Adriana, Stefan William Kelahi- Mondi Dan Raya Galau !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …