Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 101-102 (13 Desember 2015) : Berhasilkah Adriana Memisahkan Natasha Wilona Dengan Stefan William? Mondi Galau Terus !!!
sinopsis anak jalanan..

Sinopsis Anak Jalanan Episode 101-102 (13 Desember 2015) : Berhasilkah Adriana Memisahkan Natasha Wilona Dengan Stefan William? Mondi Galau Terus !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 101-102 (13 Desember 2015) : Berhasilkah Adriana Memisahkan Natasha Wilona Dengan Stefan William? Mondi Galau Terus !!!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 101-102 tayang 13 Desember 2015. Pada Sinopsis Anak Jalanan episode 101-102 menceritakan tentang Mondi mengajak Raya secepatnya pulang agar tak ketauan Abah. Mereka baru saja menjebak body guard sewaan Papi reva.

Alex mendapat kabar jika mobilnya Angel telah menabraknya meminta ganti rugi. Sampai-sampai Boy dating karena ditelpon Angel. Tetapi Boy pergi karena ingin mereka menyelesaikan tanpa ada kekerasan.

Melly sedang bersama Ibunya menuju terminal bus hendak pindah ke Jogya. Ibu Melly kaget melihat Iyan. Iyan bilang akan pindah ke Jogya juga bersama Melly. Ibu Melly melarang Iyan. Tetapi Iyan tetap saja getol akan kos di dekat Melly supaya terus bisa dekat.

Ibu Iyan akhirnya kembali ke rumah. Alhasil trik Iyan berhasil. Dia mengajak Boy, Reva, dan temannya traktiran.

Sinopsis Anak Jalanan episode 101-102 : Adriana menemui tante Marisa. Adriana mencoba memmancing Tante Marisa jadi bintang iklan mendampingi Abah brondong tua.

Tante Marisa menceritakan tentang body guard sewaan papi Reva. Mereka membuat tangan Boy lebam karena pukulannya.

Sesampainya dirumah, Adriana memarahi body guard karena telah membuat Boy kesakitan. Ketika ditanya papi Reva mengapa Adriana mencemaskan Boy. Ia menjawab karena takut berurusan dengan polisi.

Sinopsis Anak Jalanan episode 101-102 : Abah memarahi Mondi dan Raya. Ia mengusir Mondi meski sudah menjelaskan. Abah meminta Mondi menjauhi Raya. Raya kesal menangis di kamar. Raya meminta Abah agar tak mempercayai Rio karena Rio adalah musuh Mondi.

Bu Devi dan Pak Amir diganggu Rio Cs hingga motormu jatuh. Chandra pun menghajar Rio cs saat di jalan.

Bang Kobar dipengaruhi oleh Rio Cs ditantang pelatih karate mereka. Bang Kobar percaya tetapi tak ingin bertarung karena banyak pekerjaan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 101-102 (13 Desember 2015)

Haikal Cs mengkempiskan mobil body guardnya papi Reva ketika menjemput. Hingga di tengah jalan mobil kemps. Boy datang menawarkan untuk mengantar Reva pulang.

Selain cerita di atas Sinopsis Anak Jalanan episode 101-102 juga mengisahkan kegalauan Mondi diusir Abah. Ia akan membuat perhitungan dengan Rio CS.

Namun Boy menyarankan agar Mondi tenang dan menemui Sabrina. Agar Sabrina yang akan menjelaskan pada Abah.

Dapatkan Mondi kembali bertemu Raya? Berhasilkan Adriana menjauhkan Boy dengan Reva?

Ikuti terus Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 tayang 15 Desember 2015 ya, tetap di dotekno.com !!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 73-74 (29 November 2015) : Natasha Wilona Tau Iklan Stefan William Dengan Adriana, Reva Jauhi Boy !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …