Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 9 Juni 2016 Boy dan Reva Taraweh Bareng, Adriana Gusar Tak Bisa Lupakan Cinta Sejatinya!
anak jalanan 9 juni 2016
Reva Melawan Bu Anna

Sinopsis Anak Jalanan 9 Juni 2016 Boy dan Reva Taraweh Bareng, Adriana Gusar Tak Bisa Lupakan Cinta Sejatinya!

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Bu Anna menyuruh Adriana Cintai Bei Seutuhnya dan Move On dari Boy!

Dotekno.comAnak Jalanan 9 Juni 2016 diawali dengan Bei yang sedikit marah pada Surti karena telah berani melawan Bu Anna dan Adriana. Untuk itu Surti janji pada Reva untuk tidak melakukan lagi.

Reva membantu Surti di dapur membereskan bekas makanan. Sementara itu, Alex berbohong pada Oma jika dirinya masih berpuasa. Padahal Alex sudah makan di warung.

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Boy, Haykal, dan Cindy tiba di rumah Reva. Mereka akan pergi taraweh bareng di Masjid Al Iklas. Bei bangga pada mereka berjiwa muda dan taat beribadah.

Boy sebenarnya mengajak Bei ikut taraweh bersama, tetapi Bei memilih taraweh di mushola komplek rumah.

Benarkah Stefan William Jalin Hubungan Istimewa dengan Celine Evangelista, Lihat Foto Ini!

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Di dalam Adriana dan mamanya sedang berdebat. Awalnya Adriana curhat, ia tak suka Bei akrab dengan Boy. Apalagi Bei mengizinkan Reva pacaran dengan Boy.

Bu Anna kesal Adriana terus- terusan bahas cinta. Bu Anna menyadarkan Adriana agar memulai cinta pada Bei seutuhnya.

anak jalanan 9 juni 2016
raya dan melly

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Adriana membalik perkataan mamanya kenapa bukan dirinya yang menikah dengan Bei. Bu Anna menjawab tidak menyukai aki- aki. Selama ini ia tak menolak lamaran Bei karena harta karun. Adriana kesal dengan mamanya yang tak memperhatikan perasaan anaknya melainkan hanya untuk merebut harta Bei.

Bei kebetulan mendengarkan percakapan mereka. Mereka langsung berpura- pura sedang membahas acara TV.

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Reva dan Boy Cs sedang berkumpul di basecamp sebelum berangkat taraweh. Willy datang dengan menunduk. Ia menyalami satu per satu anak AJ. Boy dan Haykal besikap ramah. Berbeda dengan yang lainnya masih sinis, apalagi Ian.

Boy mengajak mereka semua untuk memaafkan Willy. Apalagi momennya masih dalam puasa Ramadhan. Akhirnya mereka sadar dan memaafkan Willy.

anak jalanan 9 juni 2016
dani dakar mengganggu raya dan melly

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Di tengah jalan anak Falcon mengepung kendaraan Raya dan Melly. Mereka berhasil menghadang dan mengganggu. Untungnya ada Gino yang langsung menolong Raya dan Melly.

Namun Gino langsung pergi tanpa mengobrol dengan Raya. Padahal Raya merindukan persahabatan mereka seperti yang dulu.

Anak Jalanan 9 Juni 2016 Anak AJ merasa tidak nyaman taraweh di Masjid Al Iklas karena kotor. Ternyata pengurus masjid tak mampu membayar marbot karena kasnya kurang.

Haykal dan Oky dengan kerelaan hati menjadi marbot selama bulan Ramadhan. Pak Akbar setuju usulan mereka. ikuti terus kelanjutan anak jalanan 10 Juni 2016 di dotekno ya!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 8 Juni 2016 Boy dan Reva Asyik Masak Bareng, Tristan Akan Duel Dengan Gino!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …