Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 23 April 2016: Natasha Wilona dan Stefan William Komitmen Jaga Hati!!
anak jalanan 23 april 2016

Sinopsis Anak Jalanan 23 April 2016: Natasha Wilona dan Stefan William Komitmen Jaga Hati!!

Anak Jalanan 23 April 2016: Reva Terima Jadi Bintang Iklan, Alex Nyatakan Cinta Pada Adriana!!

Dotekno.comAnak Jalanan 23 April 2016 menceritakan tentang usaha Adriana agar diajak Bei makan malam dengan cliennya gagal. Padahal Adriana sudah benar- benar mencuri perhatian Bei. Saat di rumah Adriana menceritakan apa yang telah dilakukan pada mamanya. Mamanya malah menyalahkan Adriana karena awalnya menolak ajakan Bei makan bareng cliennya.

Boy menelpon Reva menanyakan tentang iklan yang ditawarkan Marissa. Marissa telah bercerita pada Boy jika Reva menyetujui akan jadi bintang iklan. Rupanya Reva belum mendapat izin dari Bei.

Anak jalanan 23 April 2016 Reva merasa tidak enak karena Marissa antusias dengan tawarannya. Reva janji pada Boy untuk membujuk papinya. Hal ini dilakukan Reva supaya lebih dekat dengan Marissa. “reva akan melakukan semua itu jika dalam ranah positif asalkan Boy selali ada dalam hidup Reva. Boy tersenyum mendengarnya.

anak jalanan

Adriana dan Alex datang ke restoran tempat Bei dan Farah makan malam. Mereka sengaja membuat Bei panas. Awalnya Bei sangat risih melihat kedekatan mereka.

Anak Jalanan 23 April 2016 Reva dan Cindy ganggu Alex dan Adriana. Sebenarnya mereka di restoran itu untuk memfoto Bei dan Farah. Tetapi Reva sadar, kehadiran Adriana disitu untuk membuat suasana gaduh.

Reva dan Cindy duduk di meja Adriana dan Alex. Reva mengingatkan Alex agar tak jalan dengan istri orang. Reva juga mengingatkan Adriana dirinya senang melihat Bei jalan dengan wanita soleha, ia berharap Bei segera ceraikan Adriana.

Anak jalanan 23 April 2016 Adriana mengancam mereka. Cindy balikm ancam akan katakana pada Bei jika Adriana adalah mantan Boy. Adriana langsung pergi. Alex mengejar dan mengatakan cintanya. Adriana member syarat agar Alex pisahkan Reva dan Boy.

anak jalanan,,

Adriana lapor pada mamanya. Mamanya kembali mengamcam Bei. Kali ini Bei tak takut bahkan mengatakan tak usah ikut campur urusan keluarganya. Mama Adriana makin marah saat Bei menutup telponnya.

Anak jalanan 23 april 2016 Reva minta izin pada Bei untuk tawaran bintang iklan. Bei tak mengizinkan. Reva menjelaskan alasannya agar mendapatkan pengalaman baru. Suatu hari nanti ia ingin jadi model. Bei mengizinkan Reva asalkan bisa jaga diri dengan baik. Reva senang bakal bisa bantu Marissa. Bei ikutan senang melihat Reva bahagia.

Boy dan Reva jalan bareng. Mereka mendapati seorang terserempet mobil. Boy dan Reva menolongnya. Hingga pelaku diamankan polisi.

Boy berlatih menjadi model. Reva tertawa melihat aksi Boy tersebut. boy mengatakan dirinya lebay karena cinta yang diberikan Reva juga lebay.

Anak jalanan 23 April 2016 Pak Amir menanyakan tentang beasiswa yang ditawarkan. Boy meminta pendapat Reva. Reva mengizinkan Boy asal ia tak berpaling darinya. Orang tua Boy juga mengizinkan untuk kuliah di Singapore. Mereka berjanji untuk saling menjaga hati.

Bei mendengar Adriana telpon mesra dengan Alex. Bei mendengar mereka saling panggil cantik dan ganteng. Bei makin yakin akan menceraikannya.

Sampai disini dulu sinopsis anak jalanan 23 April 2016. Nantikan kelanjutan anak jalanan 24 April 2016 di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 22 April 2016: Stefan William Diserang Alex Cs, Natasha Wilona Ingin Bei Nikah dengan Farah!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …