Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 19 April 2016: Natasha Wilona Dan Stefan Willian Tak Diizinkan Bei Bintangi Iklan!!
anak jalanan,
boy dan reva

Sinopsis Anak Jalanan 19 April 2016: Natasha Wilona Dan Stefan Willian Tak Diizinkan Bei Bintangi Iklan!!

Adriana Tebar Pesona, Boy Berkelahi Dengan Alex Cs!!!

Dotekno.comAnak jalanan tadi malam Boy, Ian, Haykal dan Oky sedang latihan balapan. Boy memenangkan balapan tersebut. kemudia Haykal menyuruh Boy untuk berlatih sendiri supaya tahu berapa kecepatannya.

Alex Cs mengetahui Boy sedang berlatih di tempat yang biasa mereka pakai. Alex menghubungi Kobar supaya datang untuk membalas dendam. Kobar sudah lama belum datang juga. Black kobra langsung mencari rebut.

Anak jalanan tadi malam Alex minta denda pada mereka telah memakai tempatnya. Mondy emosi karena tempat umum siapa saja boleh memakainya. Alex tak terima daerahnya dipakai AJ.

Stelah marah pada Candra atas perasaannya. Padahal sebenarnya Candra masih mencintai Devi. Stelah dengan emosi menyeberang jalan tertabrak motor. Roger yang tak sengaja mengetahuinya langsung mebawa Stela ke mobil. Ia akan membawa ke RS.

Anak Jalanan tadi malam Reva berniat memasakkan makanan kesukaan Bei. Tetapi Bei akan pulang malam sehingga menyuruh Reva untuk makan sendiri. Reva akhirnya membelikan makanan di restoran favorit Bei dan mengantarnya ke kantor.

anak jalanan..
bei dan reva

Saat Reva selesai membeli makanan, ia terkejut motornya dicuri orang. Reva melihat malingnya, ia berusaha menghentikan maling dan membawa motornya kembali.

Anak jalanan tadi malam Reva ditelpon Marissa. Seorang klien meminta Boy dan Reva membintangi iklan. Dengan alas an merek terlihat serasi saat di kontes CoCOK. Reva senang mendengarnya tetapi ia harus meminta izin papinya.

Reva melihat Bei akan memanggil Adriana. Bei terus kepikiran Adriana yang terus tebar pesona. Bei tak mungkin menceraikan Adriana yang makin cantik. Sementara Adriana  takut jika bercerai akan membuat Boy dan Reva makin melenggang.

anak jalanan,,
adriana mengintip

Anak jalanan tadi malam Adriana ketahuan sedang mengintip Reva dan Bei mengobrol. Bei suka makanan yang dibawakan oleh Reva. Reva meminta izin akan membintangi iklan dengan Boy.

Bei tak mengizinkan Reva. Meski Bei berpikir pisah dengan orang yang dicintai sangatlah menyakitkan. Bei tak suka dengan mamanya Boy. Sebenarnya Bei tak ingin memisahkan Reva dengan orang yang dicintainya.

Sampai disini dulu y sinopsis anak jalanan 19 april 2016. Nantikan kelanjutan anak jalanan 20 april 2016 di dotekno.com !!

baca juga:

Sinopsis Anak Jalanan 15 April 2016: Andriana Cemburu Melihat Natasha Wilona Dan Stefan William Bocengan !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …