Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 10 Juni 2016 Bei Bongkar Kebohongan Adriana, Boy Terus Nasehati Reva!
anak jalanan 10 juni 2016
reva marahi dio

Sinopsis Anak Jalanan 10 Juni 2016 Bei Bongkar Kebohongan Adriana, Boy Terus Nasehati Reva!

Anak Jalanan 10 Juni 2016 Melly Mau Menikah dengan ian, Raya Balik Tinggal Di Bengkel !

Dotekno.comAnak Jalanan 10 Juni 2016 menceritakan tentang Ian dan Melly yang sedang berada di bengkel Abah. Ian ingin Melly bersedia menikah dengannya. Namun berulang kali Meely mengatakan dirinya belum siap. Lagi pula, Melly takut tak bisa menjadi istri yang baik untuk Ian.

Ian meyakinkan Melly, dirinya bisa menerima apa adanya. Jika mereka hidup bersama kelak, Ian berusaha membahagiakan Melly. Akhirnya Melly bersedia menikah dengan Ian

Anak Jalanan 10 Juni 2016 Ian senang bukan kepalang. Raya ikut mendoakan semoga hubungan Ian dan Melly langgeng. Om Dang Ding Dung menasehati Ian agar sukses lebih dahulu baru memikirkan nikah.

Mama Melly kaget rumahnya berantakan. Ia menelpon Melly dan menyuruhnya segera pulang. Ian akhirnya mengantar Melly pulang. Ia juga mengatakan akan menikahi Melly. Mama Melly bukannya senang malah ngamuk.

Anak Jalanan 10 Juni 2016 Cindy melihat Adriana di mall tak mengenakan jilbab. Ia lantas menelpon Reva dan menceritakan apa yang dilihatnya. Saat sedang bertelepon, Reva kaget mendengar petasan di balkon kamar Reva. Rupanya Dio yang menyalakan petasan itu. Reva mengejar Dio dan menyuruhnya mengaku.

anak jalanan 10 juni 2016
adriana

Namun Dio memanggil Bu Anna. Bu Anna malah memarahi Reva. Untung ada Surti yang membela Reva.

Anak Jalanan 10 Juni 2016 Adriana tiba di kantor dengan jilbab yang baru ia pakai sehingga tampak tak rapi. Malangnya jilbab itu ketarik lift. Bei melihat Adriana tak mengenakan jilbab. Adriana beralasan mau pergi ke toilet. Saat hendak mengambil jilbab, ternyata jilbab itu lebih dulu diambil office girl.

Bei berpikir selama ini ia telah dibohongi Adriana. Ia marah dan meluapkan semua kebohongannya mulai dari menemui Lady dll. Adriana pintar mencari segala alasan.

Anak Jalanan 10 Juni 2016 Haykal dan Oky sedang berada di Masjid Al Iklas. Rupanya ada seorang yang tak suka dengan keberadaan mereka. Dengan menyuruh seseorang menakut- nakuti Haykal dan Oky jika di masjid sangat angker.

Sesampai di rumah, Adriana mencari Reva dan langsung memarahinya. Ia menuduh Reva menghancurkan rumah tangganya. Reva tak mau ribut ia langsung masuk ke kamar. Namun Adriana mengejar dan menggedor-gedor pintu kamarnya.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 9 Juni 2016 Boy dan Reva Taraweh Bareng, Adriana Gusar Tak Bisa Lupakan Cinta Sejatinya!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …