Home / Entertain / Selain Stefan William, Glenca Chysara Diperebutkan Mischa Chandrawinata Dengan Roger Danuarta Di Anak Jalanan !!
stefan william
roger vs chandra

Selain Stefan William, Glenca Chysara Diperebutkan Mischa Chandrawinata Dengan Roger Danuarta Di Anak Jalanan !!

Jika Natasha Wilona Dan Cut Meyriska Rebutan Stefan William, Dua Cowok Ini Malah Curi Perhatian Glenca Chysara (Stella)!!

Dotekno.com– Anak jalanan RCTI menceritakan tentang perebutan cinta Stefan William. Pada intinya, si Mahmud, Adriana adalah manta kekasih Boy (Stefan William). Ia merasa tak terima jika Boy pacaran dengan orang lain.

Padahal Adriana sendiri telah menikah dengan Adipura (Mas Bei), papinya Natasha Wilona. Adriana makin kesal saat tau anak tirinya itu, Reva menjadi kekasih Boy.

Dengan segala upaya Adriana membuat Reva dan Boy jauh. Tetapi mereka malah semakin lengket. Hingga membuat Adriana cemburu membabi buta.

Selain rebutan Stefan William, Anak jalanan juga mengisahkan hubungan percintaan Chandra yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata dengan Glenca Chysara. Glenca memerankan tokoh Stellah. Chandra dikisahkan sangat mencintai Stella. Namun Stellah ragu karena Chandra dekat dengan Bu Devi.

stefan william
chandra, boy, ray moraga

Stella pun kerap menghubungi Roger (Roger Danuarta). Merasa kekasihnya direbut, Chandra pun menghadang Roger. Meski Roger sudah menjelaskan, Chandra tetap emosi. Ia merasa Roger merebut Stella dari tangannya.

Anak jalanan kemarin malam, Ray Moraga yang diperankan oleh Jonatha Frizzy berusaha melerai. Chandra tak terima ada orang lain ikut campur. Mereka pun tak terhindarkan dari pertarungan sengit.

Untung saja ada Abah Rama lewat. Ia berusaha melerai mereka. Awalnya mereka tak ingin berhenti. Dengan terpaksa Abah mengancam akan memanggil polisi. Baik Chandra, roger, dan ray akhirnya membubarkan diri.

Wah cerita anak jalanan makin seru ya. Selain Stefan William yang menjadi bintang utama. Sutradara mampu menciptakan berbagai konflik hingga membuat penonton tak bosan.

Stefan William dan Natasha Wilona kompak totalitas acting. Demi mencapai rating anak jalanan bertengger di posisi top.

Meski telah sukses mengambil hati penonton Tanah Air, Anak jalanan kerap kali dihadang sejumlah pihak. Yang mana mereka selalu mengkritisi serial Anak jalanan dilihat dari sudut negatifnya.

Stefan William pun mengajak pemirsa untuk mencintai hasil karya anak bangsa. Penasaran dengan kisah selanjutnya, tonton terus anak jalanan di RCTI setiap pukul 18.30 WIB!!

baca juga :

Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah Foto Dekat Cut Meyriska Bikin Fans Ribut!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …