Home / Game / Selain Pokemon Spy, Poke Detector Ini Bantu Trainer Temukan Pokemon Lebih Cepat !
Pokemon Spy, Poke Detector

Selain Pokemon Spy, Poke Detector Ini Bantu Trainer Temukan Pokemon Lebih Cepat !

Pokemon Spy Diciptakan Hanya 4 Hari, Begini Cara Gunakan Poke Detector !

Dotekno.com– Pokemon Spy adalah aplikasi pendukung game Pokemon Go. Aplikasi yang baru diliris ini dapat membantu para trainer (pemburu pokemon) untuk menemukan Pokemon dengan radius 10 km.

Sedangkan Pokemon Go sendiri hanya dapat mendeteksi keberadaan Pokemon pada jarak 300 meter. Dapat disimpulkan Pokemon Spy lebih pintar mengetahui lokasi Pokemon dari kejauhan dibanding Pokemon Go.

Para gamers dapat menuju lokasi pokemon tanpa menunggu pemberitahuan dari Pokemon Go. Aplikasi Pokemon Spy ini berjalan secara real time. Selain itu juga menyediakan informasi yang lebih akurat untuk mengetahi letak dan jenis pokemon. Tentunya setelah karakter Pokemon mendiami lokasi tersebut beberapa waktu sebelumnya.

Usai dilakukan uji coba, aplikasi ini terbukti menyediakan informasi yang akurat. Adalah Jenni, salah seorang mahasiswa STTS (Sekolah Tinggi Teknik Surabaya) dengan ketekunannya  menciptakan aplikasi games ini.

Bersama dosen pembimbingnya, Reddy Alexandro Harianto, Jenni berencana mengembangkan aplikasi Pokemon Spy dengan jangkauan lebih luas. Diketahui aplikasi ini dibuat hanya dalam waktu 4 hari.

Selain Pokemon Spy, Microsoft juga menyediakan Poke Detector untuk mencari Pokemon. Aplikasi ini disisipkan pada Microsoft OneDrive. Untuk menggunakan aplikasi Poke Detector, trainer harus mengupdate OneDrive terlebih dahulu.

Demam Pokemon Go yang semakin merajalela, membuat para kreator berlomba- lomba menciptakan aplikasi pemburu pokemon. Misalnya saja yang Poke Vision, Poke Radar, Poke Assistant, Poke Map, Poke Scanner, dan yang terbaru adalah Pokemon Spy.

Begini cara mencari pokemon menggunakan Poke Detector:

  1. Mengupdate Microsoft OneDrive
  2. Mengaktifkan fitur kamera uploud
  3. Mengambil screenshoot dari monster pokemon
  4. Jika sudah diambil screenshootnya, dengan otomatis tersimpan di cloud.

Kelebihan Poke Detector ini adalah nama Pokemon dalam gambar sudah ditandai. Gamers dapat mengetikkan nama Poke yang akan dicari. Dengan demikian Poke Detector juga dapat mengenali pemain saat pengambilan gambar dilokasi tertentu dalam waktu singkat.

Beberapa aplikasi yang membantu trainers mencari pokemon ini hadir dengan harapan mengurangi adanya kecelakaan saat berburu Pokemon. Selamat mencoba!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

pokemon go

Berita Terkini: Update Pokemon Go Hadirkan Ratusan Monster dan Perintah Baru !

Ditinggalkan Pemainnya, Pokemon Go Hadirkan Ditto Dan Generasi Ke 2! Dotekno.com– Game Pokemon Go sempat …