Home / Entertain / Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?
fast-and-furious-8
copyright©movieweb

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty?

Dotekno.com– Film Laga terbesar di dunia Fast and Furious 8 kembali hadir dan dapat dinikmati penggemarnya di Tanah Air. Meski terbilang cukup lama hadir dari seri sebelumnya, namun publik tetap selalu menantikannya.

Alasannya tak lain karena dalam film ini selalu menampilkan adegan balapan seru. Apalagi jalur ceritanya menceritakan suasana hangat dalam keluarga Dominic Toretto yang diperakan Vin Diesel. Meski karakternya keras, namun Dom tetap peduli terhadap keluarganya.

Cerita yang diusung Fast And Furious 8, berawal dari acara bulan madu Dom dengan Letty (Michelle Rodriguez). Mereka sedang asyiknya menikmati kehidupan di Kuba. Pada suatu hari, Dom bertemu dengan Cipher (Charlize Theron). Wanita tersebut menawarkan sesuatu yang membuat kekasih Letty langsung ikut bergabung.

Namun untuk bergabung dengan Cipher, Dom harus meninggalkan teman- teman, termasuk Letty. Ya demi sebuah misi. Mengetahui orang yang dicintainya berubah drastis, Letty pun nampak tidak percaya apa yang dilakukan Dom.

Dalam film Fast And Furious 8, Cipher digambarkan sebagai hacker yang cukup cerdik. Ia membutuhkan bantuan Dom untuk mencuri tenaga elektromagnetik EMP dan kode nuklirnya. Semua itu dilakukan Cipher karena ingin semua orang di dunia takluk padanya.

fast-and-furious-8
copyright©IDNtimes

Mengetahui aksi Dom yang sangat berbahaya, teman- teman Letty berusaha menggagalkan misi tersebut. Mereka dengan terpaksa harus bekerja sama dengan Deckard Shaw (Jason Statham), musuk lama mereka.

Cerita sebelumnya, Fast And Furious 8 mengisahkan Mr Nobody yang akan bekerjsa sama dengan Dom Cs. Mereka akan menjalankan misi rahasia yaitu mengambil sebuah program. Sangat disayangkan, Dom justru berkhianat dan membawa kabur program tersebut. Ia berpihak pada Cipher yang awalnya menjadi musuh. Benarkah Dom akan kembali dengan Letty setelah misinya berakhir?

Jangan lewatkan aksinya lewat layar lebar. Anda akan disuguhi cerita yang menakjubkan. Dimana latar film ini diambil dari dataran es di laut Barents Arktik.  Adegan mencengangkan dapat terlihat dalam aksi serbuan mobil di Kota New York.

Apalagi film yang digarap F.Gary Gray ini diperankan oleh aktor kenamaan seperti Vin Diesel, Charlize Theron dan Jason Statham.

Lantas demi apakah Dom melakukan semua ini ! rencanakan menikmati pertarungan hebat dalam Fast And Furious 8 di bioskop kesangan Anda !

baca juga :

Sinopsis Film Bait dan Timeline, Aksi Pemuda Menyelamatkan Diri Dari Bencana!

 

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

justice-league

Berita Terkini: Trailer Justice League Tak Munculkan Superman , Siasat Memancing Penasaran Penggemar DC ?

Superman Masih Dikisahkan Tewas, Tapi Ada ‘tanda’ Hidup Kembali Dan Lebih Kuat ! Dotekno.com– Full …