Home / Game / Playstation 4 Telah Selamatkan Bisnis Sony
Playstation 4
Playstation 4 | by Google

Playstation 4 Telah Selamatkan Bisnis Sony

Playstation 4 andalan Sony di Industri Game

Dotekno.com – di tahun ini persaingan konsol game menjadi sangat menguntungkan. Seperti Playstation 4 besutan Sony telah menjadi konsol yang meraih penjualan paling banyak. Tak dipungkiri lagi, bahwa konsol penerus dari Playstatuin 3. Telah menjadi angin segar bagi keuangan Sony Corporation.

Perusahaan yang bermarkas di negeri sakura (Jepang). Mengumumkan laporan keuangan perusahaannya selama 3 bulan. Yang dimulai pada tanggal 1 April 2016 – 30 Juni 2016. Berdasarkan laporan tersebut, terlihat divisi Game dan Network Service menjadi salah satu divisi yang penjualan dan keuntungan yang paling banyak.

Dari keseluruhan keuntungan yang dilaporkan Sony dalam laporan tersebut. Sony Corporation selama 3 bulan telah untung sebesar USD 546 juta. Seperti yang dikutip dalam halaman detik.com. keuntungan Sony 78% didapat dari divisi Game dan Network Service.

Peningkatan tersebut memang terlihat sangat signifikan. Apalagi penjualan Playstation 4 memang berada dipuncaknya, dan penjualalan melalui Playstation Network juga sangat bagus.

Dari laporan tersebut juga terlihat. Bahwa Bisnis game Sony menjadi paling sehat dalam mencetak keuntungan dibanding divisi lain. Terlihta juga divisi bisnis Sony yang lain tidak menunjukan peningkatan yang sangat signifikan.

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

pokemon go

Berita Terkini: Update Pokemon Go Hadirkan Ratusan Monster dan Perintah Baru !

Ditinggalkan Pemainnya, Pokemon Go Hadirkan Ditto Dan Generasi Ke 2! Dotekno.com– Game Pokemon Go sempat …