Home / News / Pengguna Media Sosial Hujat Video Daffi Anak Mulan Jameela !!

Pengguna Media Sosial Hujat Video Daffi Anak Mulan Jameela !!

Pengguna Media Sosial Hujat Video Daffi Anak Mulan Jameela !!

Dotekno.comMedia Sosial kembali digemparkan dengan video berisi ungkapan perasaan Daffi yang diunggah Mulan Jameela di akun twitternya.

Selalu menjadi sorotan public, terlebih lagi netizen atau pengguna media sosial. Tak lain adalah kehidupan artis fenomenal Mulan Jameela. Sejak hubungannya dengan Ahmad Dhani diketahui public, Mulan selalu jadi bahan bullying.

Belum lama ini aku  twitter Mulan gencar diperbincangkan. Pasalnya ia mengunggah video sang anak. Lantas apa ya isi video tersebut hingga Netizen kembali mencibir?

Pada Senin 28 Desember 2015 kemarin sebuah video berisi “Terima kasih bunda mengurus Daffi hingga sekarang. Bunda itu orangnya baik dan saying dengan anak-anaknya, kadang bunda marah tetapi itu untuk kebaikan agar Daffi tahu mana yang benar dan salah. Maksud bunda baik, doaian semoga Daffi selalu jagain Bunda,”

Mulan merasa terenyuh mendengar kalimat sang buah hati. Ia pun membalas “makasih jagoan bunda yang paling bunda banggakan. Kamu pasti selalu ada dalam setiap doa bunda dan tarikan nafas bunda. I love u more than everything my boy.”

Menonton video ini, pengguna media sosial pun banyak berargumen. Mereka menganggap video tersebut hanya settingan Mullan.

Seorang pengguna media sosial dengan akun Gya mengomentari “sekarang dipanggil Bunda, jadi ikutin Maia nih? Biat pamornya kaya bunda”

Akun lainnya pun ikut berkomentar “ ini diarahkan dan baca script, kasian. Usaha banget ya, sampe anak disuruh ngapalin teks buat muji-muji. Kasian banget anaknya”

Sementara itu suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani diketahui mengikuti jejaknya. Apalagi kalau bukan ikutan curhat pada Deddy Corbuzier.

Menurut Ahmad Dhani, ia ingin melakukan sesi curhat kepada Deddy seperti halnya istri yang ia nikahi secara sirri. Yang mana curhatan Mulan dan Deddy belum lama ini diunggah di media social hingga ramai diperbincangkan public.

Sebelumnya Dhani menuduh deddy melakukan hipnotis sehingga Mulan membeberkan masalah rumah tangganya ke public. Kali ini diakui Dhani, secara sadar ia ingin curhat. Dhani juga mengatakan curhat dengan Deddy sedang menjadi trens. Asik. Sehingga ia pun tak mau kalah dengan Mulan.

Dituduh video Mulan untuk mendongkrak popularitasnya. Dhani menjawab hanya tak ingin kalah dengan Mulan.

baca juga : Berita Hari Ini : Akun Media Sosial FB Polisi Hina Presiden Jokowi Asli Milik Cinde !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …