Home / Entertain / Pacaran Dengan Natasha Wilona, Stefan William Jadi Rajin Ke Gereja !!!

Pacaran Dengan Natasha Wilona, Stefan William Jadi Rajin Ke Gereja !!!

Pacaran Dengan Natasha Wilona, Stefan William Jadi Rajin Ke Gereja !!!

Dotekno.com- Natasha Wilona dan Stefan Wiliam, pasangan romantic yang sedang naik daun. Ternyata pasangan ini telah menjalin hubungan cukup lama, terhitung dua tahun.

Natasha pemeran Reva dalam Sinetron Anak Jalanan mengaku sangat beruntung punya pacar Stefan. Bagi Natasha, Stefan adalah tipe cowok yang sangat perhatian. Tidak hanya baik hati.

Diakui cewek kelahiran 15 Desember 1998 ini, Stefan memperhatikannya dalam banyak hal. Misalnya saja mulai dari makan, olahraga, sampai jadwal syuting. Ditanya tentang perasaan, tak perlu diragukan lagi. Stefan sangat menjaga perasaan gadis 17 tahun ini.

Penasaran bentuk perhatian Stefan pada Natasha? Ini nih yang bikin pasangan remaja pada ngiler.

Di saat Natasha kecapean, Stefan siap siaga menyediakan tenaganya untuk memijat ringan. Bahkan dia membiarkan kekasihnya tidur di mobil.

Tentu saja bentuk perhatian kecil ini membuat Natasha semakin yakin setiap orang mempunyai kelemahan dan kelebihan.

natasha wilona

Tak membuat kualitas hubungan mereka rendah, meski keduanya selisih 5 tahun. Justru ia merasa lebih nyaman memiliki kekasih yang tidak kekanak-kanakan.

Saudara kandung Claresta Federica ini terkesima saat mengenang cowok kelahiran California mendekatinya. Stefan berjuang mati-matian dapatkan hati Wilona. Bahkan ia juga mendekati mamanya.

Rupanya hubungan mereka, membawa pada hal yang positif. Misalnya semenjak pacaran, Stefan jadi rajin ke gereja. Mereka kerap kali berdoa bersama.

Sebelum mereka jadian, dia jarang sekali beribadah. Kebaikannya pun tulus, tidak dibuat-buat.

Sementara itu sinetron yang dibintangi bersama berhasil meraih rating paling tinggi nasional. Dalam sinetron Anak Jalanan, dikisahkan hubungan mereka seperti kucing dan tikus. Awalnya mereka saling cuek dan kerap kali berantem.

Tak jarang para penggemar merasa kesal dengan kelakuan Cut Meriska yang memerankan tokoh Adriana. Dia selalu mengganggu hubungan Boy dan Reva. Belum lagi ketika Alex dan Angel selalu punya rencana jahat untuk menghancurkan hubungan mereka.

Kisal teranyar dari Anak Jalanan adalah Boy terkapar di RS karena dihajar oleh Bagas, bodyguard mama tiri Reva. Reva sendiri baru kehilangan ponselnya karena dirampok orang suruhan Adriana.

baca juga :

 Sinopsis anak jalanan episode 119-120 (25 Desember 2015) : HP Natasha Wilona Dirampok Anak Buah Adriana, Stefan William Terkapar Di RS, Raya Kitty Alami Insiden !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …