Home / Entertain / Nikita Mirzani : Tak Sesantai Kelihatannya, Sensasional Tapi Menghasilkan Uang !!
nikita mirzani.

Nikita Mirzani : Tak Sesantai Kelihatannya, Sensasional Tapi Menghasilkan Uang !!

Nikita Mirzani : Tak Sesantai Kelihatannya, Sensasional Tapi Menghasilkan Uang !!

Dotekno.comNikita Mirzani sering dianggap artis yang penuh kontroversi dan sensasi. Namun hal itu menurutnya menjadi sebuah keuntungan. Pasalnya dengan banyak sensasi uang akan mengalir dengan sendirinya. Hal itu dianggap menjadi pintu rejeki bagi Niki.

Diakui oleh artis yang pernah menjadi peran figure dalam film Lihat Boleh Pegang Jangan dirinya sensasional tapi menghasilkan uang. Ia juga mengaku banyak bersyukur jika kasus yang belum lama menimpa dirinya telah menemukan titik terang. Kasusnya sedang diproses dan akan selesai dalam waktu dekat. Tentu saja jika kasusnya selesai, ia akan sangat lega dan tenang.

Belakangan ini Niki memang menjadi buruan wartawan. Pada 10 desember 2015 ia diciduk Kepolisian di sebuah hotel dengan dugaan melakukan praktek penjajakan diri online di kalangan artis.

Niki memastikan jika penangkapannya adalah sebuah jebakan. Maka sampai saat ini dia tak perlu malu tentang tuduhan orang-orang yang menganggap dia macam macam.

nikita mirzani

Meski demikian Nikita Mirzani tidak sesantai kelihatannya. Janda 29 tahun ini sempat drop saat harus menghadapi gunjingan dari orang di sekitarnya. Ketika ditemui di Global TV, Kebun Jeruk Jakarta Barat, ia mengatakan sempat awal-awal sehari dua hari. Orang awam yang tidak mengetahui siapa dirinya sebenarnya pasti langsung menghakimi.

Diberitakan sebelumnya Nikita Mirzani ditangkap bareskrim Polri. Atas penangkapan tersebut banyak pengguna media social yang menyindir. Bagi Niki para netizen di media social sudah mengganggu kehidupan pribadinya. Niki menyebut mereka adalah orang alay.

Sementara itu Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tengah mencari A, tersangka kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) yang melibatkan Nikita Mirzani. Brigjen Pol Carlo Tewu yakin A masih berada di Indoneisa. Tetapi belum diketahui dimana posisinya saat ini.

Pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan lanjutan. Yang mana Nikita Mirzani akan diperiksa kembali. Carlo juga menambahkan bahwa kasus ini tidak hanya marak di Jakarta saja. Melainkan di beberapa tempat di Tanah Air rawan terjadi. Misalnya di Medan Sumatera Utara.

baca juga : Pengguna Media Sosial Hujat Video Daffi Anak Mulan Jameela !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …