Home / Entertain / Natasha Wilona Bocorkan Kisah Seru Selanjutnya Sinetron Anak Jalanan, Benarkah Stefan Akan Nembak?
anak jalanan

Natasha Wilona Bocorkan Kisah Seru Selanjutnya Sinetron Anak Jalanan, Benarkah Stefan Akan Nembak?

Natasha Wilona Bocorkan Kisah Seru Selanjutnya Sinetron Anak Jalanan, Benarkah Stefan Akan Nembak?

Dotekno.com– Natasha Wilona bocorkan cerita episode selanjutnya Sinetron Anak Jalanan. Katanya nih, Anak Jalanan makin seru dan menarik. Jadi saying banget kan kalo dilewatkan!!!

Ceritanya Boy yang diperankan Stefan William akan berbaikan dengan Reva (Natasha Wilona). Ia akan mengungkapkan isi hatinya. Trus apa dong jawaban Reva? Penasaran? Tonton terus kisahnya. Begitu penuturan Natasha.

Penonton setia Anak Jalanan pasti tidak sabar kan menunggu kisah cinta mereka. Bagaimana tidak, banyak fans yang mengharap Natasha dan Stefan jadian. Mereka didaulat sebagai pasangan yang serasi.

Natasha dengan paras cantik dan tomboy. Sedangkan Boy keren, lembut, teduh, dan bijaksana. Sayangnya Boy terlalu banyak perhatian ke semua orang. Itu yang membuat Reva sering cemburu.

Pada episode sebelumnya, Boy pernah menembak reva. Tapi semua itu hanya ada dalam dunia mimpi. Dan kali ini Boy akan nembak Reva serius.

Konflik lain yang tak kalah serunya lagi, adalah tentang Boy dengan pak Chandra. Yang mana Pak Chandra diperankan oleh Mischa Chandrawinata. Dikisahkan selanjutnya, mereka akan mengikuti turnamen balap motor. Otomatis harga diri dan reputasi mereka dipertaruhkan dong. Sehingga mereka harus berupaya maksimal supaya menang dalam pertarungan sengit itu.

Keduanya jago balapan. Tapi sayangnya Natasha tidak membocorkan siapa yang akan jadi pemenang. Boy dan Pak Chandra akan bertarung demi perdamaian Geng Warrior dan Geng Serigala.

Tidak heran jika Boy harus mati-matian berlatih untuk menang.

anak jalanan..

Selain itu, Adriana yang diperankan Cut Mariska juga mati-matian mendapatkan cintanya Boy. Selalu saja ada cara yang membuat Boy dan Adriana komunikasi lagi. Memang Adriana kaya ide.

Berkali-kali Boy mengingatkan Adriana agar tidak mengganggunya lagi. Tapi keras kepalanya Adriana tak membuat dia gentar. Bahkan dia getol mendeat mama Boy, Tante Marisa supaya dekat lagi dengan Boy. Rupanya Adriana dikisahkan tidak tau malu.

Aksi Adriana ini membuat tak sedikit fans merasa geregetan. Tentu saja hanya dalam Sinetron Anak Jalanan. Untuk mempertahankan rating sinetron ini, direncanakan bakal ada pemain-pemain baru yang akan dihadirkan. Tapi belum diketahui hingga kini siapa saja yang akan jadi pemain pendatang.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 70 (27 November 2015): Natasha wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Tahu Pembajak Hp nya !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …