Home / Entertain / Kian Mesra, Jessica Mila dan Kevin Julio di GGS Returns Mengundang Fans Gregetan !!!
ggs returns
©instagram findo_hw

Kian Mesra, Jessica Mila dan Kevin Julio di GGS Returns Mengundang Fans Gregetan !!!

Kian Mesra, Jessica Mila dan Kevin Julio di GGS Returns Mengundang Fans Gregetan !!!

Dotekno.comGGS Returns masih bertengger karena perseteruan antara keluarga vampire dan manusia serigala kian memanas. Namun justru konflik inilah, GGS Returns banyak diminati masyarakat, khususnya para remaja.

Dibalik perseteruan yang kian memanas, sering kali GGS Returns menghadirkan kisah romantic. Misalnya saja adegan mesra antara Kevin Julio dan Jessica Mila. Keduanya makin mesra dari hari ke hari. Bahkan banyak yang berpendapat jika keromantisannya menyaingi pasangan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina.

Cinta Kevin Julio dengan Jessica Mila memang disebut sebut sebagai cinta terlarang. Masalnya keduanya berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Namun Tristan (Kevin Julio) dan Jessica Mila (Jessica) rupanya mengabaikan hal itu.

Dua sejoli ini justru sulit dipisahkan. Kisah romatis yang ditampilkannya di GGS Returns justru membuat pemirsa terbius.

Misalkan saja adegan Jessica dan Tristan pada episode sebelumnya. Jessica yang tak tersadarkan diri akhirnya siuman setelah Tristan memeluknya. Wah mikin melted kan??

Para pemirsa dan netizen kerap kali meminta adegan-adegan hangat mereka diulang kembali. Sutradara Findo W. Purnowo paham betul animo fans GGS Returns pada kisah cinta Tristan dan Jessica.  Findo pun tak jarang mengunggah foto mesra mereka berdua. Bukan lain untuk membuat fans makin penasaran.

Tayangan sinetron SCTV ini memnag selalu ditunggu-tunggu penggemar lho. Tak sedikit mereka merasa hanyut dan geregetan sekaligus penasaran.

ggs returns..
©instagram jscmila

Pasalnya Tristan dan Jessica juga sering beradu mulut. Apalgi kedua keluarga mereka adalah musuh bebuyutan. Mana mungkin hubungan kedua sejoli ini dapat ‘lampu hijau’

Acting Jessica dan Tristan memang tak perlu diragukan lagi. Mereka saling menjiwai peran masing-masing.

Sama seperti peran yang dilakono Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina. Walaupun keduanya saling mencintai, tapi kenapa belum juga saling mengungkapkan ya?

Justru hal ini membuat para fans makin penasaran kisah cinta keduanya yang sulit ditebak. Digo yang keras kepala dan Prilly yang malu-malu kucing.

Jangan lupa saksikan terus kelanjutan GGS Returns yang tayang di SCTV tiap pukul 20.00 WIB ya !!

baca juga :

 Sinopsis Anak Jalanan Episode 65-66 (24 November 2015): Natasha Wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Makin Dekat- Angel dan Alex Bikin Ulah !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …