Home / Entertain / Jelang Lebaran Model Baju Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Laris di Pasar, Seperti Apa Modelnya?
natasha wilona
© instagram natasha wilona

Jelang Lebaran Model Baju Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Laris di Pasar, Seperti Apa Modelnya?

Natasha Wilona Bawa Rejeki Buat Pedagang Baju di Pasar Jeneponto Sulawesi !

Dotekno.comNatasha Wilona bintang sinetron Anak Jalanan kian digandrungi pemirsa Tanah Air. Tak hanya akting, rupanya model baju yang dikenakan pemeran Reva ini menjadi incaran remaja jelang lebaran.

Dikutip dari tribun, pedagang di Pasar Turatea Karisa ramai dikunjungi pembeli. Mayoritas mereka berebut baju model Reva. Pedagang mengaku kewalahan memenuhi permintaan baju model Natasha Wilona.

Tak heran jika baju yang kerap kali digunakan Natasha Wilona diminati ABG saat ini. Seperti yang diungkapkan oleh Pemilik Toko Pakaian Sinar Umar, Hj Intan “Baju Reva yang paling banyak dicari sama anak- anak cewek”.

Agar tak mengecewakan pelanggan, Intan rela pulang pergi Jeneponto Makasar. Ia sengaja kulakan baju model Natasha Wilona dari distributor langganannya. Intan mengaku baju Reva ini dijual dengan harga antara Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu tiap potongnya.

Sementara itu di cerita Anak Jalanan, Natasha Wilona harus berhadapan dengan Cut Meyriska yang selalu merecoki hubungannya dengan Stefan William. Anak Jalanan malam ini menceritakan acara buka bersama keluarga Reva dan keluarga Boy.

natasha wilona
© instagram natasha wilona

Sayangnya Adriana selalu menguntit hingga acara buka bersamanya menjadi kacau. Marissa minta maaf pada Bei karena sikapnya yang kurang ramah pada Adriana. Bei pun terlihat kurang suka dengan kedatangan Adriana.

Ia dan Reva langsung meninggalkan Adriana di meja makan. Sementara itu Mondy kesal dengan papinya yang menjodohkan dengan Bella. Papi kandung Mondy berteman dekat dengan Ferdi, papinya Bella.

Papinya Mondy ingin anaknya bahagia sehingga menikahkan dengan Bella. Sayangnya Mondy menolak karena belum terpikirkan ke arah pernikahan. Boy sendiri merasa kasihan dengan Adriana. Sikapnya berubah tak seperti Adriana yang ia kenal dulu.

Apalagi Adriana membuat Reva kecewa. Ia sengaja memanas- manasi Boy dengan mengatakan mendapat salam dari mantan pacarnya. Padahal mantan pacar Boy tak lain adalah Adriana. Mendengar hal itu, Marissa nyeletuk begitu juga dengan Bei.

baca juga :

Stefan William Lamar Natasha Wilona bulan agustus?

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …