Home / Entertain / Farah (Tantenya Cindy) Anak Jalanan Ternyata Mahasiswi UI Jurusan Keperawatan, Berikut Profilnya!!
anak jalanan
farah (tantenya cindy)

Farah (Tantenya Cindy) Anak Jalanan Ternyata Mahasiswi UI Jurusan Keperawatan, Berikut Profilnya!!

Pemain Baru Anak Jalanan Valeria Stahl Kaliey, Geser Adriana (Cut Meyriska) Jadi Istri Bei!!

Dotekno.com- Anak Jalanan kedatangan pemain baru. Menjadi sesuatu yang wajah ketika Anak jalanan menghadirkan wajah- wajah baru. Hal ini dilakukan Akbar Bhakti selaku produser untuk membuat pemirsa Anak jalanan tidak bosan.

Selain Marcella bella Daryanani, Akbar Bhakti juga menghadirkan Valeria Stahl Kaliey. Kehadiran Valeria terlihat di episode Anak Jalanan 339 dan 340. Memerankan tokoh tantenya Cindy, teman Reva (Natasha Wilona).

Dalam episode tersebut, Valeria dihadirkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Bei dan Adriana. Selama ini Adriana yang diperankan Cut Meyriska tak mencintai papinya Natasha Wilona. Dia hanya mengambil harta Bei.

anak jalanan
©instagram valeria

Apalagi belakangan ini Adriana mendesak Bei agar bercerai. Namun Bu Anna, mamanya Adriana melarangnya. Lantaran harta Bei belum dikuasai secara keseluruhan. Adriana hanya mencintai Stefan William (Boy). Hingga saat ini Reva belum tahu mantan Adriana adalah Boy, kekasihnya sekarang.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 23 April 2016: Natasha Wilona dan Stefan William Komitmen Jaga Hati!!

Kehadiran Farah yang diperankan Valeria menambah keseruan cerita Anak jalanan. Pasalnya Farah menemani Bei saat makan maalm bersama Bei. Farah berpura – pura menjadi istri Bei. Melakoni acting perempuan Sholeha, berjilbab, dan baik hati.

Farah (Valeria Stahl Kaliey) ternyata belum punya pasangan. Cindy berharap tantenya itu berjodoh dengan papinya. Reva mengamini harapan Cindy. Reva menginginkan perempuan seperti Tante Farah menjadi ibunya, bukan Adriana.

Ingin kenal dekat dengan Farah, berikut profilnya:

Nama lahir          : Valeria Stahl Kaliey

TTL                         : Bogor, 6 Februari 1995

Agama                  : Islam

Twitter                 : @valeriastahlk

instagram            : www.instagram.com/valeriastahlk/

Sang ayah adalah keturunan Manado Belanda, sedangkan Ibunya dari Palembang Jawa. Valeria mengawali karir di dunia entertainment ketika mengikuti Miss celebrity 2012. Debut acting di FTV dengan judul Cantik Cantik Tukang Sedot Tinja (RCTI), Strobery Love (SCTV), Eneng dan Pangeran Kodok (SCTV).

Selain FTV, mahasiswi Universita Indonesia jurusan ilmu keperawatan ini juga acting di sinetron Cantik Cantik magic (2015) sebagai Betty. Di tahun 2016 ia memerankan Magic Love Story.

Akankah keberadaan Valeria di Anak Jalanan berlangsung lama? Mampukah dia menggeser keberadaan Adriana? Nantikan terus kelanjutan Anak jalanan 24 April 2016 di RCTI.

baca juga :

Selain Stefan William, Glenca Chysara Diperebutkan Mischa Chandrawinata Dengan Roger Danuarta Di Anak Jalanan !!

Tak Niat Abaikan Kuliah, Natasha Wilona Pilih Syuting Anak Jalanan Bareng Stefan William Ketimbang Banyak Cuti !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …