Home / Aplikasi / Facebook (FB) Luncurkan Security Checkup Di Perangkat Berbasis iOS!
fb
security checkup

Facebook (FB) Luncurkan Security Checkup Di Perangkat Berbasis iOS!

Cara Melakukan Security Checkup Di Fb !

Dotekno.com– Facebook (FB) telah lama meluncurkan fitur Security Checkup. Namun keberadaan fitur ini hanya dapat dirasakan oleh beberapa pengguna Android dan PC. Untuk pengguna iOS perlu bergembira. Pasalnya fitur Security Checkup telah hadir di perangkat pintarnya.

Fungsi dari Security Checkup sendiri adalah untuk membantu pengguna Log Out atau keluar Fb dari browser. Dengan demikian pengguna FaceBook aman karena passwordnya terlindungi.

Dilansir dari berbagai sumber, dotekno akan mengulas cara untuk melakukan Security Checkup di Fb Anda.

Cara melakukan Security Checkup:

  1. Log Out dari FB pada saat browser sudah tidak digunakan
  2. Selanjutnya Anda harus mengaktifkan login Alert. Fitur ini berfungsi untuk memberitahu Anda jika seseorang sedang mencoba masuk ke akun FB Anda dari PC atau ponsel lainnya.
  3. Selain langkah di atas, ada baiknya Anda mempelajari cara- cara untuk melindungi Password dengan langkah terbaik.

Jika Anda telah mengikuti cara mengaktifkan Security Checkup  di atas dengan baik. Dipastikan akun Fb anda bebas dari ulah oknum tak bertanggungjawab.

fb

Kini, pengguna iOS dapat menikmati layanan Security Checkup baik melalui perangkat Android, PC, dan Facebook Help Center.

Kehadiran Security Checkup dilatarbelakangi banyaknya akun Fb yang disalah gunakan oleh beberapa tangan jail. Dengan adanya fitur ini diharapkan pemilik akun tak resah untuk terus memantau dan meningkatkan akun Facebook nya.

Sebelumnya, perusahaan pimpinan Mark Zuckerberg telah melakukan beberapa uji coba fitur terbarunya di aplikasi Messenger. Fitur tambahan yang akan nampak adalah Anda dapat menambahkan teman chatting walaupun tidak saling berkenal di Facebook. Artinya, jika Anda tidak ingin seseorang sebagai teman di Fb namun tetap dapat chat dengannya. Tak salah jika fitur ini jadi pilihannya.

Persaingan media sosial dalam melayani konsumen semakin  ketat. Dengan adanya fitur ini, terlihat Facebook  (Fb)juga ingin seperti Line, Whatsapp, WeChat, dan sejeninya. Bukti lainnya adalah aplikasi Messenger dipisahkan dari induknya yakni facebook. Dengan demikian messenger sebagai aplikasi mendung.

Berhasilkan usaha Mark lawan saingan sejenisnya? Ikuti terus perkembangannya ya!

baca juga :

Jual Coffe Jessica Lewat FB (Facebook), Pembeli Dapat Bonus Gelas Sloki Lho!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

aplikasi-streaming-musik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Di Android

Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Saat Ini Dotekno.com– Bagi penikmat musik, kamu wajib cobain aplikasi streaming …