Home / Game / Clash of Clans (COC) : Update terbaru Double Clan XP
Clash of Clans (COC) : Update terbaru Double Clan XP

Clash of Clans (COC) : Update terbaru Double Clan XP

Clash of Clans

Dotekno.com – setelah ada maintenance beberapa menit yang lalu. Game besutan Supercell Clash of Clans (COC) akhirnya bisa diakses kembali. Pada update terbarunya game strategi ini menghadirkan event bernama Double Clans XP Anniversary.

Dalam keterangan yang dirilis oleh Developer Supercell. Dalam keterangan permainan menjelaskan bahwa event ini untuk merayakan hari jadi ke-dua dari Clans Wars. Event ini memungkin para pemain atau gamer dalam COC ini bisa mendapatkan Clans XP dua kali lipat dari semua modus war sampai akhir 14 April 2016.

Game strategi Clash of Clans (COC) ini menyediakan modus permainan Clan War. Yang dimana gamer harus membentuk 1 clan dulu. Setelah membentuk clan dan anggota. Maka sesama gamer COC yang ada pada clans tersebut bisa saling menyumbang pasukan untuk melakukan war dengan clan lawan.

Nah dalam update terbarunya ini. Dimana dalam modus clan. Para developer Supercell menyediakan menu yang diberi nama Clan Perks. Menu Clan Perks ini juga memiliki sebuah tingkatan, dimana tingkatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi gamer atau member yang ada dalam clans.

Selanjutnya untuk menaikan level Clan Perks ke dalam tingkata. Gamer harus mendapatkan dulu Clan XP atau experiance hingga jumlah tertentu. Para gamer bisa menggumpulnya dengan bermain pada modus war. Clan Perks ini berguna sekali untuk para gamer yang antara lain menambah troop request wait time’, ‘donation limit’, ‘donation refund’, ‘war bonus extra loot’ dan lain-lain.

Baca Juga : COC: Bowler, Makhluk Biru Pelempar Batu

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

pokemon go

Berita Terkini: Update Pokemon Go Hadirkan Ratusan Monster dan Perintah Baru !

Ditinggalkan Pemainnya, Pokemon Go Hadirkan Ditto Dan Generasi Ke 2! Dotekno.com– Game Pokemon Go sempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.