Home / Aplikasi / Choking Game Permainan Paling Berbahaya Di Dunia, Ini Penyebabnya !!!

Choking Game Permainan Paling Berbahaya Di Dunia, Ini Penyebabnya !!!

Choking Game Permainan Paling Berbahaya Di Dunia, Ini Penyebabnya !!!

Dotekno.comChoking game adalah permainan yang menciptakan rasa euphoria dengan cara memotong pasokan oksigen ke otak. Choking game ini memiliki banyak nama lain. Misalnya Suffocation Roulette atau Cloud Nine. Namun sebutan Choking game ini terkenal sejak 1934.

Choking game merupakan permainan paling berbahaya di dunia. Diketahui sejak 1934 terdapat kurang lebih 1000 kematian.

Dalam permainan ini ada beberapa istilah misalnya tap out, hangman, elevator, dan blackout. Beberapa remaja akan berpasangan. Mereka akan menghentikan aliran udara ke otak dengan cara mencekik leher. Dengan begitu, pemain yang dicekik lehernya akan mengalami kehilangan kesadaran dalam waktu yang singkat. Tetapi permainan ini juga dapat dilakukan sendirian.

Di Kanada, pemain mencekik lehernya atau menekan bagian dada untuk mendapatkan sensasi kekurangan oksigen. Dengan berkurangnya oksigen, akan timbul euphoria dan kehilangan kesadaran.

choking game.

Meski terbilang berbahaya, namun Choking game ini memiliki daya tarik bagi anak-anak normal. Dalam hal ini yang tergolong anak-anak normal adalah anak-anak yang tidak minum atau tidak terlibat obat-obatan terlarang.

Bisa dikatakan permainan ini untuk menunjukkan bahwa seorang akan memiliki keberanian ke media social. Sehingga secara kasat mata permainan ini tidak berbahaya.

Belakangan ini diketahui Choking game sangat popular, terutama di internet. Para remaja mengunggah gambar ke Facebook. Mereka juga tak segan mengunggah video ke Youtube yang menunjukkan sedang memainkan Choking game.

Hingga kini belum diketahui siapa pencipta pertama kali permainan ini. Remaja asal Colorado, Amerika diberitakan menjadi korban permainan misterius ini. Tercatat 1951 jiwa menjadi korban Choking game. Bernama Memphis Burgess ditemukan sudah tak bernyawa.

Jasad Memphis dalam posisi berlutut menghadap lemari dengan tali lembut di dekatnya. Sang ayah mengira anaknya sedang bercanda. Namun ketika tubuhnya dibalik, warnanya sudah pucat dan membiru.

Banyak orang tua yang belum mengetahui bahayanya jenis permainan ini. Mereka berpikir bahwa kematian akibat Choking game adalah aksi bunuh diri.

Sangat dihimbau bagi orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya. Terlebih mereka yang ingin dirinya diakui atas eksistensinya.

baca juga : Review Aplikasi 360 Security Lite, Update 25 Desember 2015

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …