Home / Game / Berita Terkini: Update Pokemon Go Hadirkan Ratusan Monster dan Perintah Baru !
pokemon go
pokemon go

Berita Terkini: Update Pokemon Go Hadirkan Ratusan Monster dan Perintah Baru !

Ditinggalkan Pemainnya, Pokemon Go Hadirkan Ditto Dan Generasi Ke 2!

Dotekno.com– Game Pokemon Go sempat merajalela di seluruh negara. Padahal game ini baru saja dirilis. Karena tak cepat melakukan update, kini pemain banyak yang meninggalkan game buatan Niantic tersebut.

Melihat banyak penggemar yang meninggalkan Pokemon Go, Niantic  berusaha mengambil hati para gamers. John Hanke, pemimpin perusahaan tengah menyiapkan pembaharuan besar- besaran. Tentunya agar permainan lebih menarik penggemar.

Apa saja pembaharuan yang disiapkan Niantic? Tak lepas dari hadirnya monster Pokemon Go. Bahkan digadang- gadang, perusahaan akan menyiapkan 100 jenis Pokemon yang turut meramaikan permainan.

Berita ini diketahui dari The Silph Road, salah satu situs game. Dalam barisan kode yang ada di permainan Pokemon Go nampak adanya Pokemon baru dari Chikorita. Pokemon tersebut berada di nomor 152 sampai 251 yang diisi oleh Celebi.

Tak hanya ratusan monster baru, ada juga puluhan keluarga Pokemon baru. Misalnya Ho Oh dan Lugia yang jumlahnya hampir 52 keluarga. Jumlah monster dan keluarga monster ini diharapkan dapat menarik gamers yang sempat meninggalkan permainan.

Meski demikian monster monster tersebut belum dapat dipastikan segera hadir di game Pokemon Go. Walaupun kode- kode baru sudah dilayangkan. Mengingat masih dibutuhkan pengembangan lebih lanjut sebelum dirilis.

pokemon go
pokemon go

Misalnya kemampuan Pokemon untuk bertarung yang belum diikutsertakan. Ini akan menjadi bahan pertimbangan sebelum monster siap dirilis

Selain itu, game juga mendapat pembaharuan berupa perintah baru. Sebut saja Transform. Sayangnya hingga kini belum dapat diketahui apa fungsi dari Transform tersebut.

Saat dikonfirmasi, Niantic memilih bungkam. Akankan aksi Niantic ini sebagai kejutan bagi para penggemarnya?

Sebelumnya, Niantic telah beberapa kali meluncurkan pembaharuannya. Upaya- upaya ini dilakukan agar para pemain tidak bosan dan tetap bertahan.

Salah satu pembaharuan misalnya dengan adanya pengurangan frekuensi monster Pokemon pasaran. Misalnya Rattata, Zubat, dan Pidgey.

Untuk pembaharuan mendatang, diperkirakan ada kode spesial untuk Ditto. Dimana Ditto sendiri merupakan Pokemon generasi pertama yang belum tampil hingga sekarang di game Pokemon Go.

Padahal, Ditto bisa berubah menjadi Pokemon lain. Hal tersebut sekiranya menjadi alasan Niantic belum dapat menghadirkannya hingga saat ini karena masih perlu waktu untuk perilisan.

baca juga :

Selain Pokemon Spy, Poke Detector Ini Bantu Trainer Temukan Pokemon Lebih Cepat !

Keuntungan Pokemon Go Kalahkan Clash Royale

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

coc

Berita Terkini: COC Hadirkan Bahasa Indonesia dan Malaysia lho, Cek Menu Pengaturan!

COC Update Fokus Pada Town Hall 10 dan 11, Yok Naikkan Levelmu! Dotekno.com– Game COC …