Home / News / Berita Terkini: Selain Video Heboh Di Fb , Foto Hot Sonya Depari Dikecam Netizen!!
Sonya Depari Pernah Juarai Kontes Modelling Di Sekolah!!

Berita Terkini: Selain Video Heboh Di Fb , Foto Hot Sonya Depari Dikecam Netizen!!

Sonya Depari Pernah Juarai Kontes Modelling Di Sekolah!!

Dotekno.com– Koleksi foto hot Sonya Depari menjadi perbincangan hangat di jagat media social. Mendadak nama Sonya Depari jadi sorotan publik dalam pekan ini.

Sebelumnya diberitakan jika seorang siswi SMA terlibat perdebatan sengit dengan Polwan. Dalam video viral di fb, terlihat Sonya mengaku anak Irjen Arman Depari. Usai menghadapi ujian nasional, Sonya Depari dan sekawanan siswa SMA melakukan konvoi.

Sonya menggunakan mobil Honda diisi 7 orang dengan pintu belakang terbuka ke atas. Merasa mengganggu keamanan, Polisi menghentikan mobil tersebut.

Bukannya mengakui kesalahan, Sonya Depari justru mengancam polwan. “ibu jangan macem-macem ya, ibu aku tandai, aku anak Arman Depari.”

Sontak video rekaman tersebut tersebar di media social, seperti Fb dan lainnya. Tak pelak netizenpun mengaku geram. Netter menganggap ulah anarkis Sonya Depari tak patut dicontoh meski dia anak pejabat.

Instagram Sonya Depari pun jadi sasaran empuk. Publik geram menyaksikan perbuatan tak sopan yang dilakukan Sonya.  Ratusan komentar pun menghujat Sonya dalam foto hot yang diunggahnya.

Sonya Depari Pernah Juarai Kontes Modelling Di Sekolah!!

Nampak di instagram @Sonya Depari yang mempunyai nama panjang Sonya Ekarina br Sembiring. Siswi SMA ini mempunyai sebelas ribu follower. Tak hanya foto hot, Sonya juga mengaku penyuka biola dan tergabung dalam Boesa Art Management.

Misalnya akun dewi271292 “Medan yang malu grgr kau dek! Kau sih enak follower nambah terus. Sebenarnya foto hot tersebut bukan diunggah saat ini. Melainkan Sonya telah mengunggah foto hot tersebut sekitar dua minggu yang lalu.

Akun Novalthay “kasian kale bapak kandung nya ngga diakui…ckckck…”

Saat ditelusuri di sekolahnya, Binsar Pasaribu Kepala Sekolah SMA Methodist I medan menjelaskan jika Sonya tak memiliki prestasi akademik yang mencolok. Ia hanya mempunyai prestasi di bidang modeling yang pernah digelar di sekolahnya.

Selain itu Sonya Depari juga mempunyai catatan kenakalan kecil. Terkait hubungannya dengan siswa lain, semua berjalan normal. Binsar mengaku tak mengetahui profil keluarga besar Sonya. Namun pihak sekolah sudah mengkomunikasikan terkait masalah ini.

Baca Juga : Sering Pamer Foto Hot Tyas Mirasih Belum Mau Menikah, Ditanya Soal Pekerja Esek-Esek Langsung Sewot !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.