Home / News / Berita Terkini : Rumah Dinas Diteror Bom, Ridwan Kamil Tak Bergeming Di Media Sosial !!
ridwan kamil

Berita Terkini : Rumah Dinas Diteror Bom, Ridwan Kamil Tak Bergeming Di Media Sosial !!

Berita Terkini : Rumah Dinas Diteror Bom, Ridwan Kamil Tak Bergeming Di Media Sosial !!

Dotekno.com- Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung tak bergeming perihal terror bom di depan rumah dinasnya. Tepat pukul 01.20 WIB, bom Molotov menyembulkan asap. Beruntung bom tersebut tidak mengeluarkan ledakan suara.

Bom  Molotov berisi paku meledak di depan rumah dinas dan mencuat dari bawah mobil APV milik TVOne, nopol B 1266 TOB milik TVOne. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan bom Molotov tidak meledak. Hanya mengeluarkan asa seperti kembang api yang tidak meledak di atas udara. Sehingga kru TVOne yang berada disitu tidak mengertia apa-apa. Mereka hanya tahu tiba-tiba ada asap. Seolah mobil kebakaran. Sehingga tidak ada yang tahu.

Akun media social milik Ridwan Kamil tidak banyak menanggapi kejadian yang menjadi trending topic di kalangan netizen. Kang Emil hanya berkicau di akun twitternya “selamat tinggal 2015…

Ridwan Emil disebut-sebut sebagai walikota paling popular setelah Walikota Tri Rismaharini. Ia terlihat tak nyaman dengan situasi politik di negeri ini. Ia juga berkicau “Selamat tinggal tahun gaduh politik… tahun 2016, dijadikan sebagai tahun untuk bekerja dan berinovasi. Seperti tertuang dalam pesannya “selamat dating thn bekerja berinovasi”

ridwan kamil.

Walaupun tidak menyinggung dirinya diteror, orang nomer satu di Bandung ini menunjukkan karakter bersahaja “terimakasih warga Bandung dan wisatawan yang sdh menjaga ketertiban,”

Emil mengaku tidak merasa terancam dengan adanya bom Molotov tersebut. dia menganggap insiden dilakukan oleh orang iseng. Meski demikian, Emil meminta polisis untuk menangkap pelakunya.

Saat kejadian, Emil tidak ada di rumah dinas. Usai menyapa warga di Alun-alun Bandung pukul 22.30 WIB, ia lantas pergi bersama keluarganya.

Sementara itu, pihak kepolisisan Daerah Jawa Barat berhasil mengidentifikasi bahan bom. Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarti menyatakan 80 % bom Molotov merupakan jenis rakitan. Jika meledak sempurna akan terbakar. Beruntungnya bom ini meledak tidak sempurna.

Rincian barang bukti yang ditemukan di TKP berupa bukti mug, oaku ujuran 1,5-3 cm, baterai kotak 9 volt yang dililit kabel merah dan hitam, tutup cangkir dalam keadaan rusak, pecahan jam tangan, serta pelindung tanki bensin.

baca juga : Berita Terkini : Kembang Api Tahun Baru 2016 Di Dubai 1,6 Ton Menyala Usai Kebakaran Hotel !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …