Home / News / Berita Terkini : Media Sosial FB Dihebohkan Curhatan Penumpang Sebut Lion Air Maskapai Terburuk Sedunia !!
media sosial

Berita Terkini : Media Sosial FB Dihebohkan Curhatan Penumpang Sebut Lion Air Maskapai Terburuk Sedunia !!

Media Sosial FB Dihebohkan Curhatan Penumpang Sebut Lion Air Maskapai Terburuk Sedunia !!

Dotekno.com- Sebuah akun Media Sosial Facebook (FB) beberkan pengalaman buruknya ketika terbang menggunakan maskapai Lion Air. Akun FB tersebut atas nama Kartini Kongsyahyu.

Tepat pada Senin 28 Desember 2015, sebuah curhatan telah diposting. Dengan cepat postingan tersebut di like sebanyak 43 dan di share sebanyak 6.585.

Curhatan Kartini bermula saat ia pulang dari Denpasar ke Makassar. Jadwal penerbangan pukul 21.00. namun pesawat mengalamai delai sampai 3 jam. Akhirnya Kartini dan keluarga bisa berangkat pada tengah malam.

Pada saat terbang, Kartini mendengar suara gemuruh. Saat itu ia mengira suara hujan. Ketika menengok keluar ternyata tak ada hujan.

Berikut adalah cuplikan curhatan Kartini pada akun media sosial FB. “nah saat lepas landas mulai terdengar suara aneh, suara gemuruh keras seperti bunyi 10 vacum cleaner atau 20 hair dryer dinyalakan bersamaan, awalnya saya piker bunyi suara hujan, tapi saat saya melihat keluar jendela ternyata cuaca agak sedikit berawan, dan pesawat agak sedikit berguncang. Saya mulai tidak tenang dan curiga, selama saya traveling tidak pernah sekalipun saya mendengar suara rebut gemuruh seperti itu sebelumnya, firasat saya mengatakan ada yang salah.”

media sosial.

Ketika guncangan terdengar, Kartini melihat lampu di luar pesawat. Lampu yang menandakan tanda bahaya. Ia sangat kaget karena pesawat landing ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Kartini memaksa turun pesawat. Ia diancam pramugara bahwa tiketnya akan hangus. Tetapi Kartini dan sejumlah penumpang lainnya kekeh turun.

Rupanya, ketika Kartini dan sejumlah penumpang lainnya turun sudah ada mobil SAR. Suara gemuruh berasal dari pintu depan pesawat yang tak dapat tertutup rapat. Sehingga menyebabkan suara bising badai.

Menurut Kartini pada curhatannya di media sosial FB tersebut, jika tekanan udara kuat, bisa membuat kabin pesawat hancur. Semua penumpang yang ada akan beterbangan di langit malam Pulau balu. Mengerikan bukan!!!

Akhirnya Kartini dan penumpang lainnya memutuskan tidak melanjutkan perjalanan dengan Lion Air. Kartini juga berpendapat bahwa Lion Air pantas disebut sebagai maskapa terburuk Sedunia.

baca juga : Berita Hari Ini : Akun Media Sosial FB Polisi Hina Presiden Jokowi Asli Milik Cinde

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …