Home / News / Berita Terkini : Kembang Api Tahun Baru 2016 Di Dubai 1,6 Ton Menyala Usai Kebakaran Hotel !!!
kembang api tahun baru 2016.

Berita Terkini : Kembang Api Tahun Baru 2016 Di Dubai 1,6 Ton Menyala Usai Kebakaran Hotel !!!

Kembang Api Tahun Baru 2016 Di Dubai 1,6 Ton Menyala Usai Kebakaran Hotel !!!

Dotekno.comKembang api tahun baru 2016 menyemarakkan langit Dubai. Di atas menara paling tinggi dunia, kembang api tahun baru 2016 dengan berat 1,6 ton dinyalakan. Tepat di Burj Khalifa Dubai sejumlah 400 ribu lampu LED menyala membentuk tulisan angka 2016.tentu saja pesta ini menarik ratusan ribu orang untuk dating dan berkumpul. Perayaan kembang api tahun baru 2016 berlangsung beberapa jam setelah hotel bintang lima di dekat Burj Khalifa terbakar.

Seorang Insinyur dari Filipina, Steven Princapeth mengatakan bahwa mereka tidak hadir ketika kebakaran pertama kali terlihat. Tetapi mereka datang ke area ini saat melihat banyak orang berkumpul disana. Kembang api tahun baru 2016 yang sungguh luar biasa.

Ia juga mengaku berada disana karena adiknya merayakan tahun baru pertama di Dubai. Dan ini merupakan tahun baru pertama mereka dengan semua anggota keluarga.

Kembang api tahun baru 2016 menyala selama 20 menit. Penyalaan kembang api ini untuk menandai pergantian tahun. Terkait kebakaran di Address Downtown Hotel, Hotel dengan 63 lantai itu, pemerintah Dubai berusaha akan menyediakan hotel pengganti untuk mengakomodasi para tamu.

kembang api tahun baru 2016

Sementara itu dunia telah merayakan tahun baru 2016 dengan berbagai cara. Misalnya saja di Selandia baru, massa berkumpul di Sky Tower Auckland. Mereka akan menyambut pergantian tahun dengan melihat pertunjukan laser dan kembang api. Selandia Baru menyambut tahun 2016 satu jam usai Samoa dan Kiribati. Dua Negara tersebut pertama kali menyambut tahun baru.

Beralih ke Australia, kembang api tahun baru 2016 dinyalakan di Sydney Harbour pada tengah malam waktu setempat. Terhitung kurang lebih satu juta orang menonton acara tersebut.

Sementara itu di tanah Air, tepatnya di Ibu Kota Jakarta, belasan ribu orang berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia. Lokasi tersebut dijaga ketat oleh ratusan polisi dan tentara. Tepat pergantian jam, ratusan kembang api dinyalakan secara bersamaan di seputar patung Selamat Datang.

 baca juga : Berita Terkini: Banjir Rendam 6 Desa Jombang Setinggi 1-1,5 Meter Paska Pergantian Tahun !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …