Home / Teknologi / Berita Terkini: Harga Promo Suzuki GSX S150 dan GSX R150 Diperpanjang Hingga Juli !
harga-promo
copyright@suzukigsxrs

Berita Terkini: Harga Promo Suzuki GSX S150 dan GSX R150 Diperpanjang Hingga Juli !

Dilabeli Motor Sport Paling Murah, Harga Promo GSX Series Diperpanjang!

Dotekno.comHarga Promo Suzuki GSZ Series kembali diperpanjang. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan perpanjangan masa promo hingga Juli 2017. Khususnya untuk harga Suzuki GSX S150 dan GSX R150.

Melihat tingginya permintaan konsumen akan dua series GSX ini membuat PT Suzuki memperpanjang masa harga promo. Pada bulan ini harga GSX Series masih sama dengan harga sebelumnya. Tak lain karena perusahaan ingin customersnya tetap loyal dan puas.

Mengintip harga promo GSX series di wilayah DKI Jakarta yaitu untuk GSX S150 adalah Rp 23.900.000, 00. Sedangkan harga promo GSX R150 adalah Rp 27.900.000,00. Angka ini lebih mahal 4 juta rupiah dibanding dengan seri S150. Tentunya angka di atas merupakan on the road DKI Jakarta.

Awalnya harga promo GSX Series ini berakhir pada tanggal 31 Mei 2017. Namun sebelumnya berita gembira bagi pecinta Suzuki. Dimana harga GSX Series masih promo hingga Juni 2017. Tak ingin mempersingkat waktu, bahkan di bulan ke tujuh tahun ini motor sport Suzuki kembali dibanderol dengan harga promo.

harga-promo
copyright@google image

Hal ini disampaikan oleh Head PT SIS, Yohan Yahya Sales & Maeketing 2W. Seperti yang dikutip dari pernyataannya ia mengatakan jika kebijakan perpanjangan harga perkenalan ini semata- mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia.

Dari data yang diperoleh PT SIS, respon konsumen terhadap kedua motor sport Suzuki ini terbilang sangat tinggi. Hal ini sesuai dengan misi visi PT Suzuki yang menjadikan GSX Series sebagai motor sport dengan 150 cc. Mungkinkah GSX S150 dan GSX R150 menjadi motor sport terpopuler tahun ini?

Dibandingkan dengan motor sport lainnya, series GSX terbilang paling murah. Selain itu mempunyai desain body yang menarik. Dan didukung oleh fitur modern. Sekilas fiturnya, mesin motor sport ini berkapasitas 147,3 cc DOHC 4 valve. Silinder pusatnya diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 14,1 Kw pada putaran 10.500 rpm. Sedangkan torsi puncak 14 NM ada pada 9000 RPM.

baca juga :

Berita Terkini: Honda Perkenalkan CBR650F Sporty 89 TK, Harga 240 jutaan !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

biometrik

Keunggulan Dan Kelemahan Teknologi Biometrik

Teknologi Biometrik Dilihat Dari Segi Akurasi, Biaya, Dan Pandangan Sosial Dotekno.com– Belakangan ini marak diberitakan …