Home / Aplikasi / Berita Terkini : FB Luncurkan Fitur Teranyarnya “Live Video”, Ini Cara Pakainya !!!
fb.

Berita Terkini : FB Luncurkan Fitur Teranyarnya “Live Video”, Ini Cara Pakainya !!!

Dotekno.com– Facebook atau lebih dikenal dengan FB baru-baru ini menyuguhkan feature terbarunya yaitu “Live Video”. Feature ini dipersembahkan FB untuk semua Pages yang sudah diverifikasi. Sejumlah Pages tersebut dapat membagikan “Live Video” nya melalui FB pengguna iOs.

FB sendiri diketahui memiliki banyak pengguna. Tak heran jika FB menduduki posisi sebagai media social raksasa. Hal tersebut membuat FB selalu bergerak menyuguhkan fitur-fitur terbaru.

Pihak Fb belum lama telah mempublikasikan feature “Live Video” pada public figure. Para musisi. Tokoh utama, politisi, dan pengguna lainnya digandeng untuk menggunakan feature tersebut.tentu saja dengan tujuan agar mereka dapat membagikan momen-momen secara real time.

Vadim Lavrusik selaku Product Manager FB mengatakan bahwa lewat fitur “Live Video” beberapa perusahaan media serta Pages yang telah terverifikasi dapat berbagi info tentang berita terbaru, membawa penggemar ke belakang layar, melangsungkan sesi Tanya jawab serta masih terdapat banyak lagi.

fb

Selain kemudahan di atas, pengguna FB juga dapat mengunjungi halamannya pada platform iOs.

Lalu bagaiamana caranya? Dengan memilih tombol Publish kemudian menulis deskripsi singkat sebelum masuk Live Video.

Apa saja keuntungan yang ditawarkan fitur ini ? Banyaknya viewers atau penonton dapat diketahui. Nama pengguna atau Pages yang sedang melihat Live Video yang diunggah juga dapat diketahui. Disamping itu, penonton dapat meninggalkan komentar pada video unggahan. Pengguna Live Video akan merasa lebih dekat dengan para pengguna FB lainnya.

Dapatkan pengguna menghapus postingan Video? Tentu saja dapat. Pengguna FB dapat menghapus postingan video seperti menghapus postingan biasa, seperti postingan kata-kata.

Vadim menambahkan ketika siaran selesai, rekaman siaran (Live Video) akan ada pada Timeline. Sehingga para fans yang ketinggalan siaran tersebut dapat menyaksikan video pada waktu yang lain.

Tetapi ada juga pilihan untuk menghapus video tersebut seperti halnya dengan postingan yang lain. Tetapi sayangnya fitur ini hanya dapat digunakan oleh akun  yang sudah terverifikasi saja. Untuk akun yang belum terverifikasi kemungkinan tidak dapat menikmati aplikasi ini.

baca juga :

 Tips Manfaatkan Media Sosial Dapatkan Pekerjaan, Penasaran? Telusuri Yuk !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

aplikasi-streaming-musik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Di Android

Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Saat Ini Dotekno.com– Bagi penikmat musik, kamu wajib cobain aplikasi streaming …