Home / News / Berita Terbaru : Kenalan Lewat Media Sosial FB, Pria Ini Diduga Bawa Kabur Sumarni (16) !!
fb

Berita Terbaru : Kenalan Lewat Media Sosial FB, Pria Ini Diduga Bawa Kabur Sumarni (16) !!

Berita Terbaru : Kenalan Lewat Media Sosial FB, Pria Ini Diduga Bawa Kabur Sumarni (16) !!

Dotekno.comFB (Facebook) selain memberikan keuntungan ternyata juga mempunyai dampak negative. Diantaranya jika pengguna menyalahgunakan FB bisa berdampak fatal. Seperti yang dialami salah satu keluarga di Bogor ini.

Seorang warga Kampung Curug, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor telah menghilang. Terhitung 4 bulan, Sumarni (16) meninggalkan rumah.

Sang ibu, Ety hanya bisa memandangi pakaian dan kamar putrinya tersebut. Sumarni merupakan anak kelima dari 6 bersaudara. Ia meninggalkan rumah sejak Agustus.

Keluarga menduga, Sumarni dibawa kabur oleh Ardi. Seorang pria yang dikenalnya lewat media sosial FB.

Ardi mengaku pengusaha kelapa sawit. Pihak keluarga tak menyangka perkenalan Sumarni dengan Ardi satu tahun lalu membuatnya seperti ini. Perkenalan anaknya dengan Ardi terjadi sekitar tanggal 30 Juli 2014.

Pernah Ardi singgah ke rumahnya dua hari setelah Hari Raya Idul fitri. Setelah itu, ia sering main ke rumah. Dari karakternya Ardi terlihat orang baik. Tetapi tidak tau jika harus berakhir tak menyenangkan.

Wawan Sarwani (50), ayah Sumarni berupaya mencari anaknya tetapi belum juga menuai hasil. Hingga akhirnya ia melaporkan pada Polres Bogor Kota.

fb.

Wawan menuturkan anaknya menghilang sejak empat bulan yang lalu. Ia sudah mencari kemana-mana tetapi tidak ditemukan. Sehingga ia terpaksa melapor polisi. Sumarni meninggalkan rumah tepat tanggal 19 Agustus 2015.

Sebelum kabur, Wawan melihat anaknya sedang SMS an. Diduga kuat ia SMS an dengan Ardi.

Ketika Wawan hendak pergi kerja sekitar pukul 08.00 WIB, ia melihat anaknya masih ada di rumah. Wawa pulang kerja di waktu sore. Sayangnya ia tak mendapati putrinya itu di rumah. Kebetulan pada hari tersebut rumah sedang kosong. Ibu Sumarni sedang pergi ke luar sehingga tidak ada orang di rumah.

Saat ini Wawan dan keluarga ingin Sumarni dapat segera kembali ke rumah dalam kondisi selamat.

Dari kejadian ini polisi menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan media sosial FB dengan baik. Masyarakat juga dihimbau supaya tidak langsung percaya dengan orang yang di kenal lewat FB.

baca juga :

Berita Hari Ini : Lagi, Helikopter Rusia Jatuh Kecelakaan, 10 Orang Tewas, Belasan Luka-luka !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …