Home / Sepakbola / Berita Bola Terkini: Zidane Targetkan Madrid Pemenang Liga Champions, Bale Kecewa !!
zidane

Berita Bola Terkini: Zidane Targetkan Madrid Pemenang Liga Champions, Bale Kecewa !!

Zidane Targetkan Madrid Pemenang Liga Champions, Bale Kecewa !!

Dotekno.com- Zinedine Zidane resmi menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Tentu saja posisi ini menggantikan Rafa Benitez.

Beberapa waktu lalu presiden Madrid mengumumkan Zidane sebagai pelatih. Kini Zidane telah melaksanakan sesi latihan perdananya bersama Cristiano Ronaldo dan tim.

Saat sesi latihan bersama anak buahnya usai, Zidane menemui beberapa wartawan untuk pertama kalinya sebagai pelatih Madrid. Dikatakan oleh mantan pemain Juventus, bahwa dirinya mempunyai targer utama dalam melatih El Real.

Dirinya mendapat tugas untuk membawa El Real menjadi juara Liga Champions. Dengan besar hati ia optimis menggiring Los Blancos naik ke panggung juara Liga Champions. Hal ini didasari karena Madrid mempunyai skuad yang kokoh.

Setiap tim sepak bola menginginkan kemenangan. Begitu pula dengan Madrid Castilla. Sekarang ini timnya berada di posisi 16 besar Liga Champions. Target utamanya adalah menjadi the winners. Semua peluang menang akan terjadi saat ini.

Selain menyampaikan target utama, Mantan pemain Juventus juga menyampaikan beberapa hal yang harus diperbaiki. Misalkan saja, ia harus dengan sekuat usahanya untuk memperbaiki motivasi pemain. Para pemain Madrid wajib meningkatkan motivasi dalam bermain bola.

Hal paling penting dari tim pimpinannya adalah untuk tetap bermain sepakbola. sebagai pelatih ia akan meningkatkan motivasi para pemain supaya mereka dapat bermain bola dengan cepat. Selain itu pemain bola juga wajib menguasai bola seperti folosofi yang dimilikinya.

zidane.

Sementara itu, bale tak menyambut hangat kedatangan Zidane ke tim Madrid. Bale sendiri merupakan anak kesayangan Rafa Benitez. Ia mengaku kecewa dengan klub yang dianggap semena-mena memecat Benitez.

Pada latihan perdana yang digelar, Bale tak ikut latihan. Hal ini merupakan bentuk protes kekecewaanya. Zidane berusaha mengerti dengan kondisi hati Bale. Ia mungkin sedih ditinggal Benitez.

Meski demikian, pelatih baru ini menjamin Bale akan mendapatkan peran di Madrid. Ia juga tak akan membeda-bedakan antara anggota tim, apalagi mengucilkan pemain.

Bale sendiri merupakan pemain penting untuk Madrid, pantas jika ia akan didukung untuk berkembang. Selain itu Ia akan memainkan Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Daftar Harga BBM Terbaru Mulai 6 Januari 2016, Cek Harga Berlaku Di Daerahmu !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Granada vs Barcelona

La Liga : Granada vs Barcelona

Laga Tanding Granada vs Barcelona Dotekno.com – sebagai laga penutup dalam La Liga. Akhirnya Barcelona …