Home / Sepakbola / Berita Bola Terkini: Nyaris Di Zona Degradasi, Penampilan Chelsea Cuma Dua Kali Kalah Atas Wakil Prancis !!
chelsea

Berita Bola Terkini: Nyaris Di Zona Degradasi, Penampilan Chelsea Cuma Dua Kali Kalah Atas Wakil Prancis !!

Berita Bola Terkini: Nyaris Di Zona Degradasi, Penampilan Chelsea Cuma Dua Kali Kalah Atas Wakil Prancis !!

Dotekno.com– Meski dibilang tak membanggakan, penampilan Chelsea hanya dua kali kalah atas perwakilan Prancis pada Liga Champions.

Hal ini diketahui dari kicauan akun twitter @OptaJoe pada Selasa, 15 Desember 2015. “Chelsea hanya dua kali kalah dari 11 pertemuan mereka dengan wakil Prancis di Liga Champions (W4 D5)”

Pada musim lalu, Chelsea menjadi juara Premier League. Namun kali ini Hohn Terry dan kawan-kawan malah terlempar ke posisi 16 klasemen sementara. Tentunya setelah kalah dengan Leicester City 1-2.

Penampilan The Blues (julukan Chelsea) pada liga domestic dinilai berbeda saat berkompetisi di Eropa. Pasukan Jose Mourinho ini justru menjadi juara di Grup G Liga Champions. Dengan memboyong 13 poin sekaligus dipastikan masuk satu tiket ke babak 16 besar.

Di partai 16 besar Liga Champions nanti, Chelsea akan melawan Paris Saint- Germain. Menghadapi wakil Prancis tersebut, The Blues memiliki catatan mengesankan. Rupanya tim London Biru hanya mengalami kekalahan dua kali dari 11 pertandingan.

chelsea.

Sebelumnya telah diberitakan, Leicester City telah mengalahkan Chelsea 2-1 di pecan ke 16 Liga Primer Inggris. Yah kemenangan Leicester ini menempatkan The Foxes pada puncak klasemen. Tak hanya itu, The Blues kian lemah pada posisi bawah.

Selasa dinihari WIB, Leicester City mengandalkan Jarnie Vardy untuk menjadi tumpuan serangan di laga King Power Stadium. Tak sendiri, Vardy didukung oleh Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa, dan Marc Albrighton.

Sementara itu di kubu Chelse, Jose Mourinho mencadangkan Cesc Fabregas dan Gary Cahill. Di garis depan, Mourinho menempatkan Diego Costa.

Pada babak pertama, Leicester City tampil memukau. Mereka berani menekan Chelsea dan menghasilkan beberapa peluang baik. Alhasil vardy mampu menciptakan goal pada menit ke 34, 1-0. Pada menit ke 48, mereka kembali unggul dengan gol Mahrez.

Chelsea berupaya menyamai kedudukannya. Saying sekali hanya mampu membalas gol loic. Pada menit 77 Remy berhasil mencetak goal. Namun mereka pulang dengan tangan kosong.

Dengan perolehan ini, Leicester City memimpin klasemen dengan 35 poin dari 16 laga. Unggul dua poin atas Arsenal. Sedangkan Chelsea hanya dapat mengumpulkan 15 poin. Satu poin dari zona degradasi.

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Granada vs Barcelona

La Liga : Granada vs Barcelona

Laga Tanding Granada vs Barcelona Dotekno.com – sebagai laga penutup dalam La Liga. Akhirnya Barcelona …