Home / Game / Asyik Main Pokemon Go, Peserta Olimpiade 2016 Asal Jepang Nyaris Sekarat !
pokemon go
noantic perbaiki pokemon bug

Asyik Main Pokemon Go, Peserta Olimpiade 2016 Asal Jepang Nyaris Sekarat !

Niantic Perbaiki Pokemon Go Karena Sulit Ditangkap !

Dotekno.com– Performa Pokemon Go mengalami penurunan usai diupdate atau diperbaruhi. Bahkan game fenomenal ini sempat menghilangkan beberapa fitur.

Tak berhenti sampai disitu, kini pemain Pokemon Go banyak mengeluh karena kesulitan menangkap Pikatchu dan pokemon lainnya. Seperti tidak ingin kehilangan pengguna, Niantic merespon keluhan pecinta Pokemon Go.

Dalam cuitannya di Twitter,  Niantic mengatakan tengah memperbaiki masalah teknis. Seperti yang dikutip dari Venture Beat “trainer, sebuah bug yang menyebabkan meningkatnya keanehan akurasi lemparan dan larinya Pokemon saat ditangkap dan hilangnya bonus XP saat ini kami sedang memperbaikinya.”

Beberapa waktu lalu, pihak pengembang Pokemon Go memang sedang melakukan pembaharuan aplikasi. Sayangnya tak berjalan sesuai harapan. Banyak pemain Pokemon justru tidak dapat mengakses aplikasi peta dari pihak ketiga. Selain itu jejak tiga langkah kaki juga sempat menghilang. Parahnya Pokemon kini sulit ditangkap.

Terkait hilangnya beberapa fitur, Niantic berjanji akan segera mengembalikannya. Ia juga akan menghadirkan fitur penghemat baterai di perangkat iOS dalam beberapa pekan ini.

pokemon go

Sementara itu peserta Olimpiade 2016 asal Jepang harus membayar tagihan telepon sebesar Rp 65 juta karena bermain Pokemon Go. Kohei Uchimura memakai data roaming untuk bermain pokemon di Brazil.

Ia terlihat seperti orang sekarat saat menerima tagihan tersebut. Meski demikian, perusahaan ponsel yang digunakanan Kohei membiarkannya bermain dengan harga datar setiap harinya. Kohei harus membayar Rp 388 ribu untuk tagihan awal penggunaan data ponsel di luar negeri.

Wabah game Pokemon Go memang bisa menyerang siapa saja. Keunikan game ini membuat pecandu game makin ketagihan. Tak hanya itu bahkan pemain rela melakukan apa saja untuk menangkap pokemon.

Seperti yang tengah mewabah, Elihudi Justin Urassa mengunggah video seekor anjing yang dicat menyerupai Pikatchu. Ramai diberbincangkan di facebook miliknya, video tersebut sudah ditonton hingga 3,4 juta kali.

Bukan pujian, melainkan banyak netizen yang justru mengecam aksi Elihudi ini. Mereka beranggapan pria ini benar- benar bodoh karena tidak memperlakukan anjing dengan hormat.

baca juga :

Cara Dapatkan Pokecoin Gratis Di Pokemon Go