Home / Entertain / Anak Jalanan 22 Juni 2016 Boy Suruh Reva Alihkan Perhatian Adriana Dan Mamanya !
anak jalanan 22 juni 2016
reva

Anak Jalanan 22 Juni 2016 Boy Suruh Reva Alihkan Perhatian Adriana Dan Mamanya !

Anak Jalanan 22 Juni 2016 Bella Bawa Mondy Ke Rumahnya Karena Terkapar Di Jalan!

Dotekno.comAnak Jalanan 22 Juni 2016 tadi malam menceritakan tentang kedatangan Bu Anna, Adriana, dan Dio ke apartemen Bei. Bu Anna takut jika Bei serius ceraikan Adriana akan kembali hidup susah.

Reva dan Bei mempersilakan mereka masuk. Mendadak mereka bersikap halus. Bei menyuruh Reva dan Surti ke kamarnya. Bu Anna kembali berakting. Ia memohon Bei agar tida mengajukan gugatan cerai pada Adriana.

Anak Jalanan 22 Juni 2016 mengingat waktu itu Bei menikah Adriana masih ABG. Waktu itu Bu Anna juga tidak memaksakan mereka menikah cepat. Dalam hati Adriana mengatakan mamanya waktu itu mendesak Adriana menerima lamaran Bei. Bei juga berjanji akan membimbing Adriana.

Reva bingung bagaimana cara mengusir Adriana dan mamanya. Ia takut mereka mempengaruhi pikiran Bei sehingga sakit lagi. Reva menelpon Boy kebingungan.

Anak Jalanan 22 Juni 2016 Boy menyarankan agar Reva mengalihkan perhatian Adriana dan mamanya. Misalnya dengan bunyikan musik sekeras mungkin. Reva langsung mencoba saran Boy. Ia mengencangkan musiknya hingga Adriana terganggu.

anak jalanan 22 juni 2016.
bei, bu anna, adriana

Bei masuk ke kamar Reva untuk meminta mengecilkan musik. Reva mengatakan takut Bei terganggu kesehatannya. Bei bingung karena tidak mungkin ia mengusir tamunya. Reva akhirnya menyumbat telinga Bei dengan kapas.

Anak Jalanan 22 Juni 2016 Cara ini dilakukan Chandra agar Reva tak terpengaruhi provokasi geng BC saat duel. Bei ikut caranya Reva. Ia berpura- pura manggut- manggut saat Bu Anna bicara panjang lebar.

Sementara itu Bella menghubungi Teh Anis. Ia mengabarkan jika Mondy berada di rumahnya. Teh Anis terkejut kenapa bisa Mondy ada di rumah Bela.

Anak Jalanan 22 Juni 2016 Bella mengatakan jika geng kampung menghajar Mondy hingg terkapar. Bella menemukan Mondy di pinggir jalan dan membawanya ke rumah karena lebih dekat.

Ponsel Mondy hilang sehingga Bella tak tahu siapa yang ahrus dihubungi. Teh Anis sedikit lega mendengar dan berterimakasih pada Bella. Mereka langsung cabut menjemput Mondy.

sementara itu Alex kembali memukul mundur satu per satu anggota geng BC. akankah geng BC kembali jatuh ke tangan Alex? akankah Bei ceraikan Adriana?

nantikan kisah anak jalanan selanjutnya 23 Juni 2016 di dotekno!

baca juga:

Anak Jalanan 18 Juni 2016 Boy Minta Ustad Luruskan Masalah dengan Geng Kampung!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …