Home / Entertain / 2016 : Prilly Latuconsina Fokus Film dan Musik, “Haters? Hempaskan Saja!!”
prilly latuconsina

2016 : Prilly Latuconsina Fokus Film dan Musik, “Haters? Hempaskan Saja!!”

2016 : Prilly Latuconsina Fokus Film dan Musik, “Haters? Hempaskan Saja!!”

Dotekno.comPrilly Latuconsina pemeran utama sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berhasil meraih kesuksesan di tahun 2015. Memasuki babak baru tahun 2016, apa saja ya target pesinetron sekaligus penyanyi ini?

Saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Prilly Latuconsina mengaku mempunyai proyek ke depan yaitu dilibatkan dalam pembuatan film. Memasuki awal bulan Februari, rencananya akan launching album.

Selain itu, gadis yang kerap diberitakan menjadi kekasih Aliando Syarief lebih fokus pada proyek film dan musik daripada sinetron. Pasalnya tahun 2016 dirinya sedang mempersiapkan mini konser.

Diawali dari bulan Januari ini,Prilly Latuconsina dijadwalkan ke luar kota untuk urusan film. Wah bakal sibuk terus nih. Lalu bagaiamana urusan cintanya ya?

prilly latuconsina.

Ia mengaku masih berusia 19 tahun jadi tak ingin terlalu banyak mikirin soal asmara. Untuk menikah, ia menargetkan lima tahun ke depan. Lama sekali… hal ini tentu saja Prilly mempunyai alasan tersendiri.

Rupanya dirinya tak ingin putus nyambung. Apalagi jika pacaran terlalu dini, takut bosan. Selain itu selama ini belum ada cowok yang pas buatnya. jadi Aliando selama ini tidak nyantol dihatinya dong?

Pengen tahu cowok idaman Prilly? Ini nih, dia suka cowok yang tidak banyak basa basi dan langsung to the point, pengertian dengan kerjaan Prilly. Ya selama ini Prilly kan sibuk dengan segudang schedule nya. Dan yang paling sulit dicari, Prilly menginginkan cowok tipe seperti papanya. Sulit juga rupanya menaklukkan Prilly.

Jika berbicara tahun kemarin, 2015 rupanya Prilly Latuconsina punya banyak pengalaman pahit dengan para haters. Namun kini dia cukup lega karena sudah mempunyai aplikasi di ponsel yang dapat menghapus komentar negative.

Apakah tahun 2016 ini, Prilly masih care dengan haternya? Ini dia jawabnya “ya kan move on nggak harus dari pasangannya ya. Aku move on dari komentar haters juga. Yang penting cuekin aja, this is my life lah. Haters itu nggak mikir kalau aku juga manusia. Ya kalau kata Syahrini, mending mereka yang komen-komen seperti itu dihempaskan aja.

baca juga : Nikita Mirzani : Tak Sesantai Kelihatannya, Sensasional Tapi Menghasilkan Uang !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …